Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Motor Sport Listrik Buatan Indonesia, Rakata NX8

×

Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Motor Sport Listrik Buatan Indonesia, Rakata NX8

Bagikan berita
Sumber Foto: rakatamotor.co.id
Sumber Foto: rakatamotor.co.id

KLIKKORAN.COM - Motor buatan Indonesia Rakata NX8 bergaya sporty yang mungkin bisa memikat para pencinta kendaraan roda dua. Motor buatan dalam negri ini memiliki bentuk yang berbeda dari kendaraan listrik yang biasa kita jumpai di jalanan.Rakata NX8, mungkin bisa menjadi pilihan bagi para pencinta motor listrik di Indonesia yang ingin tampil beda. Bergaya Motor Sport Rakata NX8 memiliki desain yang keren.

Varian Motor Listrik dari PT Artas Rakata Indonesia pemegang merek Rakata Motorcycle bernama NX8 ini, menjadi salah satu pilihan motor listriik yang ingin memiliki tampilan berbeda dari skutik pada umumnya.Nah, mari kita lanjut untuk spesifikasi motor listrik Rakata NX8 untuk menggambarkan performanya yang memiliki tampilan keren.

Spesifikasi Motor Listrik Rakata NX8

Motor Listrik Rakata NX8 sudah dibekali motor penggerak 2.000 Watt dengan baterai lithium-ion berkapasitas 72V/50Ah. Saat baterai penuh Rakata NX8 bisa dikendarai hingga 100 km/jam dengan kecepatan mencapai 80 km/jam.

Motor Listrik bergaya Sporty mampu menempuh tanjakan dalam kemiringan 30 derajat. Tidak hanya itu, masih banyak keunggulan dari motor Sport ini.Pada bagian penerangan, Rakata NX8 sudah dibekali lampu led untuk keseluruhan. Mulai dari lampu depan, lampu belakang, lampu sign-in. Termasuk untuk pada bagian speedo meter sudah digital, membuat pengendara lebih nyaman saat berkendara pada waktu gelap.

NX8 memiliki memiliki 3 mode kecepatan, pengendara bisa mengatur kecepatan yang mereka inginkan. Saat mengendarai motor listrik ini, pengendara bisa atur mode kecepatan sesuai keinginan mereka.Selanjutnya masih ada fitur canggih lainnya pada motor sport listrik NX8, yakni USB Port, Keyless Activation, Modul Alarm, Reverse Mode dan Parking Mode.

Harga Motor Listrik Rakata NX8

Rakata NX8 dibandrol dengan harga 54 Jutaan On The Road. Dengan harga Rp 54.750.000 kamu sudah bisa membawa pulang motor listrik bergaya Sporty ini pulang.

Untuk cara pembelian motor listrik Rakata NX8, kamu bisa mendatangi langsung ke Dealer Rakata ataupun secara online. Silahkan cek toko online atau langsung kesitus resmi mereka rakatamotor.co.id. Nah, apa kamu tertarik untuk meminang motor listrik bergaya motor sport  ini?

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148413
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini