Sudah Tayang! Link Nonton Streaming Zom 100: Bucket List of The Dead Sub Indo

×

Sudah Tayang! Link Nonton Streaming Zom 100: Bucket List of The Dead Sub Indo

Bagikan berita
Sudah Tayang! Link Nonton Streaming Zom 100: Bucket List of The Dead Sub Indo
Sudah Tayang! Link Nonton Streaming Zom 100: Bucket List of The Dead Sub Indo

KLIKKORAN.COM - Anime terbaru yang sayang untuk dilewatkan berjudul Zom 100: Bucket List of The Dead. Untuk link nonton anime Zom 100: Bucket List of The Dead sub indo bisa kamu temukan dalam artikel berikut.Anime garapan BUGS FILMS yang bertemakan zombie dengan genre komedi romantis yang tayang perdana pada tanggal 9 juli 2023 kemarin. Film ini digarap oleh Kazuki Kawagoe diadaptasi dari serial manga karya Haro Aso.

Para penggemar anime, bisa menikmati Zom 100: Bucket List of The Dead subtitle Indonesia pada tayangan streaming yang tersedia dan tentu saja resmi.Sebelum kita lanjut ke link nonton Zom 100: Bucket List of The Dead sub indo, mari simak sinopsis dari anime terbaru ini terlebih dahulu. Sepertinya kurang jika tidak menyajikan sedikit jalan cerita dari anime garapan dari BUGS FILMS.

Sinopsis Anime Zom 100: Bucket List of The Dead

Cerita ini diawali dari seorang pria yang bekerja pada perusaan gelap selama 3 tahun. Pria ini bernama Tendo Akira yang berusia 24 tahun dan sudah bekerja selama 3 tahun di sebuah perusahaan gelap.

Setelah bekerja selama 3 tahun di perusahaan gelap, Tendo Akira sudah merasa kelelahan atas dari fisik maupun mentalnya, hingga untuk mengutarakan perasaannya saja tidak memiliki keberanian kepada salah satu teman kantornya bernama Saori.Hingga saat pandemi zombi melanda dan ternyata dunia telah berubah sebelum melakukan 100 hal sebelum ikut berubah. perjalanan "100 hal yang harus dilakukan sebelum menjadi zombi pun dimulai.

Link Nonton Zom 100: Bucket List of The Dead Sub Indo

Untuk kamu pencinta anime, jangan sampai melewatkan Zom 100: Bucket List of The Dead yang bakal tayang setiap hari Minggu mulai pukul 16:30 WIB dimulai dari tanggal 9 Juli 2023.

Para penggemar bisa menikmati Live Streaming Zom 100: Bucket List of The Dead pada link nonton resmi di bawah ini.

  • Zom 100: Bucket List of The Dead (melalui Live Streaming Video):https://www.vidio.com/premier/8323/zom-100-bucket-list-of-the-dead

  • Zom 100: Bucket List of The Dead Melalui Muse Indonesiahttps://www.youtube.com/watch?v=dcEI-0przZE
  • Zom 100: Bucket List of The Deadhttps://www.iq.com/play/zom-100-bucket-list-of-the-dead-episode-1-135a3xh1owc?lang=id_id
  • Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 148407
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini