Game Penghasil Uang: 3 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Playstore 100 Ribu Perhari 2023

×

Game Penghasil Uang: 3 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Playstore 100 Ribu Perhari 2023

Bagikan berita
3 Aplikasi Penghasil Uang
3 Aplikasi Penghasil Uang

KLIKKORAN.COM - Game penghasil uang resmi Playstore sudah banyak terbukti memberikan reward dalam bentuk saldo Dana untuk para pencari Rupiah online.Bagi kamu pyang sedang mencari game penghasil uang langsung ke dana tanpa iklan, ada beberapa rekomendasi yang mungkin bisa menjadi pilihanmu.

Artikel kali ini akan memuat tentang ulaasan beberapa game penghasil saldo dana tercepat 2023 terbukti membayar, dengan hanya memanfaatkan sebuah handphone.Sebenarnya, selain game juga aplikasi dengan kategori lainnya yang memberikan pemasukan dan memberikan pembayaran dalam bentuk bank lokal, dompet digital ataupun pulsa.

Jadi untuk kamu yang ingin menghasilkan uang melalui handphone dan sedang mencari pendapatan sampingan mungkin beberapa game penghasil uang sehari 100 ribu di bawah akan menjadi sebuah referensi nantinya.Mari kita lanjut ke paragraf selanjutnya untuk ulasan lebih lengkapnya tentang game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal.

Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening dan Dompet Digital

Pada pembahasan di bawah, akan membagikan beberapa link penghasil saldo Dana dalam bentuk game yang bisa kamu temukan di platform Playstore.

Yuk kita bahas satu-persatu aplikasi game yang bisa menambah pemasukan tanpa harus keluar dari rumah sambil rebahan.1. Tiny Planet Blast

Aplikasi pertama yang akan kita bahas adalah sebuah game yang bisa kamu temukan di platform Playstore. Game ini adalah salah satu apk yang memberikan reward pada penggunanya.Game penghasil uang yang bernama Tiny Planet Blast adalah sebuah aplikasi yang dimana memberikan pengalaman  permainan dengan gameplay yang menyenangkan.

Misi utama dari game ini adalah menghancurkan tiap planet dalam satu level. Setiap level yang berbeda memiliki tingkat kesulitan beraneka ragam dengan kesulitan tertentu.Para pengguna bisa mengumpulkan koin untuk menghasilkan saldo Dana gratis setiap hari. Jika kamu memiliki beberapa akun, tentu para pengguna bisa menghasilkan uang 100 ribu perhari.

Selain itu masih banyak misi yang bisa diselessaikan untuk menghasilkan koin emsa yang nanti bisa ditukarkan menjadi saldo Dana gratis. Para pengguna juga bisa menaikan setiap item untuk memudahkan  permainan yang telah tersedia dalam game.2. Ant and Pizza

Game penghasil uang yang kedua adalah Ant and Pizza yang memiliki mekanisme permainan tidak jauh berbeda dengan Tiny Planet Blast.Bedanya, game ini menggunakan semut untuk menghancurkan target, yakni sebuah pizza berukuran besar.

Setiap level yang diberikan Ant and Pizza memiliki kesulitan berbeda. Semakin tinggi level kesukitan akan bertambah berat yang mempengaruhi koin emas sebagai reward pengguna.Jika berhasil mengumpulkan banyak koin emas, para pengguna bisa menghasilkan 65 ribu perhari. Dan jika para pengguna memiliki beberapa akun, tentu uang ratusan ribu bisa didapatkan dan ditarik ke akun Dana.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148401
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini