Gratis 100 Ribu Saldo Dana Perhari, Cobain Aplikasi Penghasil Uang Resmi Playstore yang Lagi Viral

×

Gratis 100 Ribu Saldo Dana Perhari, Cobain Aplikasi Penghasil Uang Resmi Playstore yang Lagi Viral

Bagikan berita
Sumber Foto: Playstore
Sumber Foto: Playstore

KLIKKORAN.COM - Aplikasi penghasil uang yang akan dibahas pada artikel kali ini adalah salah satu game yang bisa menjadi sumber cuan pada tahun 2023.Game penghasil uang ini, termasuk game yang sudah banyak dimainkan oleh orang-orang dan telah terbukti membayar para penggunanya.

Untuk bisa menghasilkan saldo Dana gratis melalui aplikasi resmi Playstore ini, tentu harus sesuai dengan aturan-aturan yang telah diberlakukan.Sebenarnya aplikasi ini sangat mudah dimainkan dan bagi para pemula sekalipun , tapi untuk bisa menghasilkan uang tentu Task yang harus dikerjakan terlebih dahulu.

Sedikit info, game ini bernama Virus Blast. Aplikasi game yang satu ini membayar para penggunanya dengan saldo Dana sesuai dengan aturan reward di dalam game tersebut.Bagi kamu yang baru menemukan dan ingin mencoba aplikasi game Virus Blast, mari simak pemnjelasannya di bawah ini.

Aplikasi Game Penghasil Uang Virus Blast

Game Virus Blasst adalah salah aplikasi penghasil uang yang telah banyak dimanfaatkan untuk menghasilkan uang dalam bentuk saldo Dana gratis.

Untuk bisa menghasilkan uang dari game Virus Blast. para pengguna harus menyelesaikan misi-misi yang diberikan dalam aplikasi.Setiap misi yang berhasil terselesaikan, akan memberikan reward berupa koin emas yang nanti bisa para pengguna tukarkan menjadi saldo Dana.

Salah satu misi yang mudah untuk diselesaikan yakni, dengan menyelesaikan tiap level yang berlaku dalam game. Setiap level akan memberikan reward dan akan masuk ke dalam saldo koin emas pengguna.Jika koin emas sudah cukup banyak, para pengguna bisa menukarkannya menjadi saldo Dana. Ikuti petunjuk yang telah tersedia agar penarikan reward berhasil mendarat pada dompet digital yang telah didaftarkan.

Cara Daftar Game Virus Blast

  • Download dan install aplikasi melalui Playstore
  • Setelah berhasil diinstall, login menggunakan email aktif
  • Selesaikan 3 task pertama terlebih dahulu hingga menu penukaran muncul pada akun
  • Selesaikan misi-misi yang diberikan untuk menghasilkan banyak koin emas
  • Tukarkan koin yang telah dikumpulkan menjadi saldo Dana

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148392
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini