Update Kode Pokemon GO Juli 2023, Redeem item dan Hadiah Menarik Lainnya

×

Update Kode Pokemon GO Juli 2023, Redeem item dan Hadiah Menarik Lainnya

Bagikan berita
Sumber Foto: App Store
Sumber Foto: App Store

KLIKKORAN.COM - Kode promo Pokemon GO adalah salah cara untuk mendapatkan item gratis dan hadiah lainnya dalam game ini.sedikit info Game yang pernah booming pada tahun 2017 lalu, hingga kini masih banyak diminati dan dimainkan oleh orang-orang.

Game Pokemon GO bisa kamu temukan dan diunduh pada platform Playstore dan Appstore. Jadi para pengguna android atuapun Iphone bisa memainkan game Pokemon GO.Untuk kamu para player Pokemon GO, bisa menemukan kode promo yang telah kami list dalam artikel. Mari simak artikel ini hingga selesai untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

Para player game Pokemon Go yang ingin mendapatkan  kode promo, bisa mengunjungi halaman Twitter Niantic. Para pemain harus melakukan redeem secepat mungkin sebelum kadaluwarsa dalam 24 jam.

Tutorial Cara Redeem Kode Promo Pokemon Go

Tidak semua player yang sudah mengetahui redeem kode game Pokemon Go. Tentu juga ada player baru yang ingin mencoba berburu hadiah agar mendapatkan item.Para pemain bisa melakukan klaim kode pada tempat, yakni melalui web Niantic dan di dalam game itu sendiri.

Bagi para player yang belum mengetahui cara redeem kode Pokemon Go, mari simak penjelasan di bawah ini dengan benar. Ikuti langkah-langkahnya agar berhasil saat melakukan redeem kode.1. Melalui Web

Jika para player ingin melakukan redeem kode menggunakan websilahkan kunjungi link "https://rewards.nianticlabs.com/ (salin dan paste-kan di browser.Setelah itu lakukan login menggunakan Gmail, Facebook ataupun Niantic Kids. Melakukan login, jangan lupa sesuai dengan data login yang kamu gunakan untuk masuk ke dalam game Pokemon Go.

Untuk melakukan redeem kode promo POkemon Go, ikuti langkah-langkahnya dengan benar sesuai petunjuk dalam web Niantic.2. Melalui Aplikasi Game Pokemon Go

Selain melalui web browser, para pemain bisa melakukan redeem kode, melalui aplikasi game Pokemon Go. Lakukan redeem dengan mengikuti petunjuk yang ada dalam game.Setelah masuk ke dalam game dan sudah berada pada posisi menu utama, klik "Магазин". Scroll kebawah dan temukan baris kosong tempat memasukan kode promo.

Setelah menemukan baris kosong, isi kode promo Pokemon Go dan jangan lupa "menggunakan" dan dilanjutkan dengan  "remunerasi".

  • 53HHNL3RTLXMPYF
  • PSWHPH9Z4EMZN7
  • Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 148386
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini