Cuan 50 Ribu Perhari dengan Aplikasi Game Penghasil Uang Boom Battle

×

Cuan 50 Ribu Perhari dengan Aplikasi Game Penghasil Uang Boom Battle

Bagikan berita
Sumber Foto: Playstore
Sumber Foto: Playstore

KLIKKORAN.COM - Dari sekian banyak game penghasil uang, aplikasi Boom Battle termasuk salah satu yang sudah terbukti membayar di 2023.Selain itu masih banyak orang-orang di luar sana yang belum mengerti cara menghasilkan uang dengan game Boom Battle. Yang menarik dari game ini, para pengguna bisa menemukannya di Playstore.

Dengan begitu, aplikasi Boom Battle sangat mudah ditemukan dan dimainkan sambil menghasilkan cuan hanya bermodalkan sebuah handphone saja.Untuk kamu yang sangat suka bermain game, aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang suka berlama-lama dengan gadget dan tentu sambil menghasilkan uang.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan aplikasi game ini, yuk simak artikel ini hingga selesai agar lebih memahami mekanisme permainannya.

Tutorial Game Penghasil Uang Boom Battle

Untuk mendapatkan saldo Dana gratis hingga 65 Ribu dari game Boom Battle, kamu harus hasilkan 5000 sampai 50 ribu koin. Setelah mendapatkan 50 Ribu koin tukarkan dengan saldo Dana via TapxGame (Gold shop).Pada game penghasil uang Boom Battle, kamu bisa mendapatkan saldo Dana dan Paypal gratis dengan menyelesaikan banyak misi dan game. Setiap game yang ada pada aplikasi ini, akan menghasilkan koin yang nanti bisa kamu tukarkan dengan uang.

Selain menyelesaikan misi-misi, dengan mengundang teman menggunakan link share dan kode adalah cara yang bisa kamu gunakan untuk menhasilkan banyak koin.Semakin banyak teman yang kamu undang, akunmu akan masuk dalam rank trophy untuk menghasilkan lebih banyak reward koin lagi.

Melakukan Penarikan Reward di Boom Battle

Sebelum menarik reward dari game penghasil uang Boom Battle, kamu harus memunculkan tombol penarikan terlebih dahulu.

Agar bisa membuka tombol penarikan, kamu menyelesaikan lucky draw minimal 7 kali dan ikuti beberapa permainan serta membuka menu share link dan code invite.Setelah terbuka, kamu bisa menarik reward dalam beberapa metode. Para pengguna bisa menukarkan koin yang mereka miliki menjadi Saldo Dana, Paypal atau menggunakan TapxGame.

Download dan Daftar Game Penghasil Uang Boom Battle

  • Download dan install terlebih dahulu aplikasi Boom Battle di Playstore atau juga bisa dengan klik link ini
  • Setelah berhasil install, lakukan login dengan menggunakan email aktif atau dengan akun Facebook yang kamu miliki
  • Untuk mendapatkan reward awal, masukkan kode X3J6NBB4 dengan menuju tab akun di kiri bawah dan klik invite friend. Pada menu invite friends masukkan invite kode X3J6NBB4 pada menu enter the code.
  • Di sini kamu telah berhasil menyelesaikan login dan mendapatkan reward koin awal
  • Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 148368
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini