3 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Playstore, Terbukti Membayar ke Dana Hingga 600 Ribu Perhari

×

3 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Playstore, Terbukti Membayar ke Dana Hingga 600 Ribu Perhari

Bagikan berita
3 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Playstore, Terbukti Membayar ke Dana Hingga 600 Ribu Perhari
3 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Playstore, Terbukti Membayar ke Dana Hingga 600 Ribu Perhari

KLIKKORAN.COM - Game penghasil uang tentu salah satu aplikasi yang menyenangkan untuk sebagai pilihan untuk menambah pemasukan melalui handphone. Selain bermain game, para pengguna juga mendapatkan bayaran berupa saldo Dana.Tidak hanya game, beberpa aplikasi juga bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang. Banyak aplikasi yang bisa kamu temukan di media sosial pada saat ini dan tentu saja berbagai platform, salah satunya Playstore.

Artikel kali ini, berisi tentang beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang selain game. ya, aplikasi ini berhubungan dengan novel tetapi pengguna akan mendapatkan cuan dengan menyelesaikan misi sesuai dengan aturan berlaku.Aplikasi ini banyak dimanfaatkan oleh para pengguna untuk berselancar di dunia cerita yang hanya bisa dibaca, dan tentu saja sambil menghasilkan cuan.

Dulu orang-orang akan membeli buku, komik ataupun novel di toko, agar dapat menikmati berbagai cerita. Biasanya anak remaja lebih suka membeli sebuah novel untuk mengisi hari-hari mereka jika memiliki waktu luang.pada zaman serba digital seperti sekarang, orang-orang sudah bisa membaca novel ataupun cerita komik hanya dengan mengunduhnya di Playstore ataupun App Store.

Beberapa aplikasi novel penghasil uang ini, mungkin bisa menjadi pilihan bagi kamu yang suka membaca sambil menambah pemasukan saat bersantai.

Aplikasi Novel Penghasil Uang Terbukti Membayar

Aplikasi-aplikasi di bawah ini adalah rekomendasi novel yang bisa kamu manfaatkan sebagai hiburan sambil memenghasilkan cuan.Mari simak paragraf berikut untuk mengetahui beberapa aplikasi yang menjadi referensi bagi para pembaca.

1. Go NovelAplikasi pertama adalah Go Novel yang sudah tidak asing lagi bagi orang-orang yang suka menghasilkan uang melalui handphone.

Go Novel adalah aplikasi baca novel yang sudah cukup diketahui orang banyak. Aplikasi ini memiliki banyak cerita yang tersedia di dalamnya dan tentu memberikan reward bagi para penggunanya.Selain itu, orang-orang juga bisa mendaftar menjadi pengarang novel dan menghasilkan uang melalui misi-misi yang telah disediakan pada aplikasi.

Untuk memulai menghasilkan uang dengan aplikasi Go Novel, para pengguna harus masuk menggunakan email atau akun Facebook terlebih dahulu.Sistem referral aplikasi ini memberikan reward hingga 600 Ribu perhari, jika berhasil mengudang teman sesuai aturan yang berlaku.

2. Cabaca.idUntuk aplikasi selanjuntya, kamu bisa menanfaatkan cabaca.id. aplikasi menulis penghasil uang ini, sangat cocok untuk kamu yang hobi menulis cerita.

Para penggunanya bisa menghasilkan uang dari mereka menulis cerita novel melalui cabaca.id. Cerita yang telah ditulis, juga bisa dinikmati oleh para pengguna lainnya.Dengan begitu, selain mendapatkan cuan, para pengguna juga bisa saling bertukar cerita dalam aplikasi penghasil uang ini.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148360
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini