Elon Musk Tantang Duel Zuckerberg, Bos UFC Bikin Vote di Twitter

×

Elon Musk Tantang Duel Zuckerberg, Bos UFC Bikin Vote di Twitter

Bagikan berita
Elon Musk Tantang Duel Zuckerberg, Bos UFC Bikin Vote di TwitterSumber Foto: https://twitter.com/danawhite
Elon Musk Tantang Duel Zuckerberg, Bos UFC Bikin Vote di TwitterSumber Foto: https://twitter.com/danawhite

KLIKKORAN.COM - Tantangan duel di atas ring yang dilayangkan oleh Elon Musk pada beberapa waktu lalu, banyak mengundang reaksi publik termasuk bos UFC.Dana White bos UFC  dalam cuitan di Twitter menguggah video pendek sedang menggunakan pakaian bertulisan Zuckerberg VS Musk.

Selain itu, dia juga membuat vote antara Elon Musk dan Zuckerberg dengan caption "siapa pilihanmu". Saat artikel ini dibuat, vote dimenangkan oleh Musk dengan peroleh suara 52.3% sedangkan Zuckerberg mendapatkan 47.7%.[caption id="attachment_148330" align="alignnone" width="523"] Sumber Foto: https://twitter.com/danawhite[/caption]

Dia berkata bahwa Zuckerberg dan Musk benar-benar serius tentang pertarungan ini, dan dia siap untuk memfasilitasi pertarungan dua orang terkaya di dunia ini.Banyak netizen yang tidak mempercayai tentang pertarungan Musk melawan Zuckerberg di Octagon ini. Tapi Dana White berusaha meyakinkan dan mencoba membalas beberapa komen mereka.

https://twitter.com/i/status/1672783491652796417Selain itu, netizen juga mencomooh dan mencibir bos UFC ini, tapi Dana White  semakin ingin pertarungan antar Musk dan Zuckerberg terjadi. Dia berkata bahwa ini buka pertarungan pura-pura atau sekedar "Gimmick", pertarungan ini akan benar-benar terjadi.

White mengatakan bahwa pertarungan terbesar sepanjang masa antara Floyd [Mayweather Jr.] melawan Conor [McGregor], Tapi pertarungan antara Musk dengan Zuckerberg , bisa dibilang tiga kali lipat.Perselisihan kedua terjadi berawal aplikasi mirip Twitter Bernama Threads yang akan dikembangkan oleh Mark Zuckerberg. Mendengar hal itu, Elon Musk dalam postingan di Twitter terang-terang mengajak Zuckerberg untuk bertarung di atas ring.

Kemudia Zuckerberg mengunggah tangkapan layar dari tantangan duel musk dan berkata "kirim saya lokasi". Musk pun mengirmkan lokasi pada Zuckerberg yakni di Vegas Octagon.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148328
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini