ATEEZ Mencetak Entri Top 2 Pertama Mereka Di Billboard 200 Dengan “THE WORLD EP.2 : OUTLAW”

×

ATEEZ Mencetak Entri Top 2 Pertama Mereka Di Billboard 200 Dengan “THE WORLD EP.2 : OUTLAW”

Bagikan berita
ATEEZ Mencetak Entri Top 2 Pertama Mereka Di Billboard 200 Dengan “THE WORLD EP.2 : OUTLAW” (Foto : Twitter ATEEZ)
ATEEZ Mencetak Entri Top 2 Pertama Mereka Di Billboard 200 Dengan “THE WORLD EP.2 : OUTLAW” (Foto : Twitter ATEEZ)

KLIKKORAN.COM - ATEEZ telah mencapai peringkat tertinggi mereka di Billboard 200 dengan mencetak entri top 2 untuk “THE WORLD EP.2 : OUTLAW”.Pada 25 Juni waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru ATEEZ “ THE WORLD EP.2: OUTLAW ” telah memulai debutnya di No. 2 di chart Top 200 Albums, yang menempati peringkat album paling populer di Amerika Serikat.

Menurut Luminate (sebelumnya Nielsen Music), “THE WORLD EP.2 : OUTLAW” memperoleh total 105.500 unit album yang setara selama pekan yang berakhir pada 22 Juni—hanya 4.500 unit kurang dari album No. 1 minggu ini, “One” milik Morgan Wallen. Hal pada suatu Waktu.

Baca juga : EXO Rilis Teaser Pertama Untuk Lagu Mendatang “Hear Me Out”

Skor total album ini terdiri dari 101.000 penjualan album tradisional—menjadikannya album terlaris minggu ini dan menandai minggu penjualan AS terbesar ATEEZ hingga saat ini—dan 4.500 streaming setara album (SEA) unit, yang berarti 6,32 juta audio sesuai permintaan. streaming selama seminggu.“THE WORLD EP.2 : OUTLAW” adalah album pertama ATEEZ yang masuk 2 besar Billboard 200, serta album 10 besar ketiga mereka (setelah album 2022 mereka “ THE WORLD EP.1 : MOVEMENT ” dan “ SPIN OFF : DARI SAKSI,” yang masing-masing memuncak di No. 3 dan No. 7). Ini juga merupakan entri kelima mereka di chart secara keseluruhan.

Hanya lima boy grup K-pop lainnya yang pernah berhasil masuk 2 besar Billboard 200 hingga saat ini: BTS , SuperM, Stray Kids , TXT , dan SEVENTEEN .Selamat kepada ATEEZ atas pencapaian mereka yang mengesankan!

***Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Baca juga : NCT DREAM Merilis Teaser Menyenangkan dan Meluncurkan Situs Web Keren Dengan Jadwal Untuk Comeback “ISTJ”

Jangan Lupa Follow Akun Twitter dari Klikkoran.com di bawah ini:

[embed]https://twitter.com/klikkoran_korea[/embed]Sumber : Soompi

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148310
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini