Mark Zuckerberg Ditantang Duel di Ring, Elon Musk Sudah Kirim Lokasi

×

Mark Zuckerberg Ditantang Duel di Ring, Elon Musk Sudah Kirim Lokasi

Bagikan berita
Mark Zuckerberg Ditantang Duel di Ring, Elon Musk Sudah Kirim Lokasi
Mark Zuckerberg Ditantang Duel di Ring, Elon Musk Sudah Kirim Lokasi

KLIKKORAN.COM - Mark Zuckerberg VS Elon Musk menjadi topik hangat dikalangan netizen pada saat ini. Mereka yang dikabarkan akan berduel di Vegas Octagon, Nevada.Perselisihan terbaru antara Ceo Twitter dengan Bos Meta ini bermula dari aplikasi bernama threads yang akan menjadi pesaing media berlogo burung tersebut.

Setelah Mark Zuckerberg membeberkan akan mengembang aplikasi yang disebut-sebut mirip Twitter ini, membuat Elon Musk bereaksi.Pada Akun Twitternya, Musk menantang Zuckerberg untuk bertarung kandang di atas ring dan menuai berbagai reaksi netizen termasuk bos facebook.

Lalu Mark Zuckerberg mengunggah tangkapan layar pada postingan musk dan mengatakan pada postingan dari akunnya dengan berkata "kirim saya lokasi".Untuk rencana duel dua miliarder ini, akhirnya musk lewat postingannya memberikan lokasi di Vegas Octagon yang mana adalah rena pertandingan Ultimate Fighting Championship (UFC).

Tantangan Pertarungan dari Elon Musk Untuk Mark ZuckerbergElon Musk yang mengetahui tentang rencana pengembangan aplikasi Threads, membuat dia beraksi untuk menantang mark Zuckerberg Duel satu lawan satu di atas ring.

Tidak heran, zuckerberg adalah seorang petarung MMA dan pernah memenangkan turnamen, tentu tidak tinggal diam dan menjawab tantangan dari Musk, dia menyakan lokasi pertarungan.Buntut dari perselisihan dari dua bos raksasa media sosial ini, tentu membuat publik penasaran dan berita tentang perseteruan mereka menjadi Viral.

Adu Kekuatan antara Elon Musk dan Mark ZuckerbergSejak viralnya rencana pertarungan antaran Ceo Twitter dengan Bos Meta ini, membuat Netizen saling menerka-nerka siapa yang akan menang.

Jika dilihat dari fisik, Elon Musk memang memiliki badan yang lebih besar ketimbang Zuckerberg. Musk bercerita tentang pertarungan jalanan yang dialaminya saat tumbuh besar di Afrika Selatan.Tapi pertarungan bisa saja Imbang karena Zuckerberg adalah seorang petarung MMA yang pernah memenangkan turnamen Jiu Jitsu.

Pria berusia 39 tahun itu juga mengklaim pernah menyelesaikan latihan 'Murph Challenge' yang sangat berat dalam waktu kurang dari 40 menit.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148230
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini