Viral Pertarungan Antara Elon Musk dengan Mark Zuckerberg, Yuk Intip Harta Kekayaan Mereka

×

Viral Pertarungan Antara Elon Musk dengan Mark Zuckerberg, Yuk Intip Harta Kekayaan Mereka

Bagikan berita
Viral Pertarungan Antara Elon Musk dengan Mark Zuckerberg, Yuk Intip Harta Kekayaan Mereka
Viral Pertarungan Antara Elon Musk dengan Mark Zuckerberg, Yuk Intip Harta Kekayaan Mereka

KLIKKORAN.COM - Setelah viralnya pernyataan Elon Musk yang menantang Mark Zuckerberg untuk bertarung, tentu tidak lengkap dengan mengetahui harta kekayaan mereka.Siapa yang lebih kaya antara dua miliarder antara Elon Musk dengan Mark Zuckerberg? Mari kita ulas untuk menjawab pertanyaan ini.

Seperti yang kita ketahui, Elon Musk terkenal dengan Mobil Teslanya dan juga CEO dari Platform besar Twitter dengan ratusan juta pengguna di dunia.Elon Musk yang lahir di Pretoria, Afrika Selatan pada tanggal 28 Juni 1971 silam adalah seorang miliarder yang sumber kekayaannya berasal dari 6 perusahaan, salah satunya adalah Tesla.

Enam perusaahan yang menajadi sumber kekayaan Elon Musk yakni Tesla, Space X, Neuralink, The Boring Company, Solar City.Elon Musk yang telah berumur 51 tahun memiliki Total kekayaan yang dia dapatkan dari enam perusaahan ini senilai US$ 239,5 miliar atau setara Rp 3.568,55 triliun.

Sementara itu, Mark Zuckerberg yang lahir pada tanggal 14 Mei 1984 di White Plains, New York, Amerika, yang kini telah berusia 39 tahun. mark adalah seorang programer dan pengusaha internet yang dikenal karena berhasil menciptakan situs jejaring sosial Facebook.Mark Elliot Zuckerberg memiliki total kekayaan senilai US$ 101,1 miliar atau setara Rp 1.506,39 triliun. Sumber kekayaan Mark sendiri dari Meta yang tadinya bernama Facebook.

Zuckerberg mendirikan Facebook pada tahun 2004 silam saat dia berumur 19 Tahun. Pada tahun 2012, Facebook atau yang kita kenal sekarang dengan Meta, telah berubah menjadi perusahaan publik dan hanya memiliki saham 13% di dalamnya.Jika dilihat dari kekayaan yang dimiliki oleh Zuckerberg dan Musk, sudah bisa dipastikan Elon Musk pemenangnya.

Dari segi peringkat, Elon Musk adalah orang terkaya di dunia saat ini, sedangkah Mark Zukerberg menduduki peringkat ke sembilan di dunia.Perseteruan Antara Elon Musk dengan Mark Zuckerberg

Perselisihan antara Musk dengan Zuckerberg, sudah sering terjadi. Perseteruan yang terjadi kali ini karena salah satu rencana Mark Zuckerberg.Mark Zukerberg berencana akan mengembangkan aplikasi mirip dengan Twitter yang diberi nama Threads.

Rencana inilah yang membuat antara bos besar ini berselisih dan terjadi perseteruan antara keduanya.Dalam akun Twitternya, Musk menantang Mark Zuckerberg untuk bertarung di atas ring yang benar saja diterima oleh bos Meta ini.

Setelah Musk melayangkan tantangan bertarung, Zuckerberg menerima tantangan pada postingannya setelah mengungggah tangkapan layar dengan mengatakan, kirim saya lokasi.Elon Musk pun menjawab dengan mengirimkan lokasi di Vegas Octagon, yang menjadi arena pertandingan Ultimate Fighting Championship (UFC) berbasis di Las Vegas, Nevada.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148197
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini