Elon Musk dan Mark Zuckerberg Sepakat Bertarung di Ring, Ada Masalah Apa?

×

Elon Musk dan Mark Zuckerberg Sepakat Bertarung di Ring, Ada Masalah Apa?

Bagikan berita
Elon Musk dan Mark Zuckerberg Sepakat Bertarung di Ring, Ada Masalah Apa?
Elon Musk dan Mark Zuckerberg Sepakat Bertarung di Ring, Ada Masalah Apa?

KLIKKORAN.COM - Elon Musk orang terkaya di dunia saat ini kembali menggemparkan Twitter setelah menantang Bos Meta mark Zukerberg untuk bertarung di atas ring.Dalam akun Twitternya Musk menantang Mark Zukerberg bertarung di Vegas Octagon. Mark pun menerima tantangan tersebut dalam unggahan postingannya.

Dalam postingannya, Mark telah menngunggah tangkapan layar tantangan musk dalam lanjut membalas "Kirim saya Lokasi".Elon Musk mengirimkan lokasi yakni di Vegas Octagon yang dimana tempat ini adalah arena pertandingan Ultimate Fighting Championship (UFC).

Dua bos raksasa platform ini bukan pertama kalinya bersiteru. Perselisihan kali ini terjadi karena Mark akan mengembangkan aplikasi yang mirip dengan Twitter.Aplikasi yang bernama Threads ini, akan dikembangkan oleh Mark Zuckerberg akan menyaingi TWitter milik Elon Musk nantinya.

Buntut dari rencana pengembangan aplikasi Threads, terjadilah perselisihan antara dua Miliarder ini yang berakhir dengan tantangan bertarung dari Ceo Twitter Elon Musk.Seperti yang kita ketahui, saat ini Elon Musk adalah orang terkaya di Dunia dengan total kekayaan US$ 239,5 miliar atau setara Rp 3.568,55 triliun.

Sementara Mark Zukerberg menduduki peringkat ke sembilan dengan total kekayaan senilai US$ 101,1 miliar atau setara Rp 1.506,39 triliun.Elon Musk sendiri kekkayaannya berasal dari enam perusahaan yakni Tesla, Space X, Neuralink, The Boring Company, Solar City.

Sedangkan Mark sumber kekayaanya berasal dari Meta yang dulunya bernama Facebook (didirikan 2004) yang kini telah menjadi perusahaan publik dengan saham 13% yang dia miliki sekarang.Dari segi pertarungan mereka berdua bisa saja imbang, walaupun Mark adalah seorang pertarung MMA yang pernah memenangkan turnamen Jiu Jitsu. Karena Musk sendiri sering bercerita tentang pertarungan jalanan yang dialaminya saat tumbuh besar di Afrika selatan.

Elon musk dengan pengalaman pertarungan jalanannya, juga memiliki fisik lebih besar ketimbang Mark.Setelah viralnya di media sosial tentang rencana pertarungan antara dua Miliarder ini, publik sedang menyoroti siapa yang akan menang antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg.

Jika pertarungan ini terjadi, Elon Musk dan Mark Zuckerberg akan bertemu di ring di tempat yang telah disepakati yakni di Vegas Octagon yang berbasis di Las Vegas, Nevada.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148196
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini