Mark Zukerberg Bikin Aplikasi, Elon Musk Ngajak Bertarung di Ring

×

Mark Zukerberg Bikin Aplikasi, Elon Musk Ngajak Bertarung di Ring

Bagikan berita
Mark Zukerberg Bikin Aplikasi, Elon Musk Ngajak Bertarung di RingElon Musk dan Mark Zuckerberg Sepakat Bertarung di Ring, Ada Masalah Apa?Viral Pertarungan Antara Elon Musk dengan Mark Zuckerberg, Yuk Intip Harta Kekayaan Mereka
Mark Zukerberg Bikin Aplikasi, Elon Musk Ngajak Bertarung di RingElon Musk dan Mark Zuckerberg Sepakat Bertarung di Ring, Ada Masalah Apa?Viral Pertarungan Antara Elon Musk dengan Mark Zuckerberg, Yuk Intip Harta Kekayaan Mereka

KLIKKORAN.COM - Kabar terbaru datang dari Elon Musk dan Mark Zukerberg yang akan bertarung setelah terjadi keksepakan antara mereka berdua.Sperti yang kita ketahui ELon Musk pemilik platform Twitter baru-baru ini menantang si bos Meta Mark Zukerberg untuk bertarung di atas ring.

Elon Musk melayangkan pesan pada akun Twitternya yang berbunyi "siap untuk pertarungan kandang" dengan Zuckerberg.Tidak mau tinggal diam, Mark Zuckerberg pun membalas pesan dari Elon Musk dengan mengatakan "kirim saya lokasi", Setelah Mark Zuckerberg selaku bos Facebook dan Instagram ini mengunggah tangkapan layar dari pesan Twitter Elon Musk.

Pesan dari Bos Meta inipun kembali dibalas oleh Musk "Vegan Octagon".Perselisihan antara dua bos raksasa platform ini, tentu bukan pertama kalinya terjadi. Mereka sudah sering bersiteru dalam berbagai hal.

Perseteruan terbaru ini terjadi berawal dari Mark Zukerberg yang ingin membuat aplikasi yang mirip dengan Twitter milik Elon Musk.Aplikasi yang akan dikembangkan oleh Meta ini dikabarkan mirip dengan Twitter bernama Threads.

Elon Musk berkata dalam cuitannya di Twitter, Mark seolah-olah ingin menguasai semua pengguna internet di muka bumi ini.Pertarungan yang direncanakan di Vegan Octogan ini, adalah arena UFC atau biasa disebut Ultimate Fighting Champion yang berbasis di Las Vegas, Nevada.

Dalam segi kemampuan bertarung, Elon Musk walaupun memiliki fisik yang cukup besar tapi mark Zukerberg adalah seorang petarung MMA yang pernah memenangkan pertarungan Jiu Jitsu.Tapi mereka berdua bisa saj imbang, karena Elon Musk sering bercerita tentang pertarungan jalanan yang dia alami saat tumbuh besar di Afrika Selatan.

Kabar tentang rencana pertarungan antara Mark dan Musk ini telah viral dan telah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Mereka kebanyakan mulai menerka-nerka siapa yang akan memenangkan pertarungan ini.Tidak hanya dalam segi pertarungan, soal kekeyaan Elon Musk masih di atas Mark Zuckerberg. Musk adalah orang terkaya di dunia sat ini dengan total kekayaan US$ 239,5 miliar atau setara Rp 3.568,55 triliun.

Sedangkan Mark Zuckerberg memiliki total kekayaan US$ 101,1 miliar atau setara Rp 1.506,39 triliun yang kini diperingkat 9 di dunia.Kekayaan Elon Musk sendiri berasal dari 6 perusaahaan yakni

Sementara Mark Zuckerberg kekayaannya berasal dari Facebook (didirikan tahun 2004) atau sekarang yang disebut Meta. kini dia hanya memiliki 13% saham di dalamnya setelah menjadi perusahaan publik pada Mei 2012.Bagi kamu para pembaca, pertarungan antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg siapakah yang akan menjadi pemenangnya ya?

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148195
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini