Nam Dohyon BAE173 Memenangkan Gugatan Untuk Menangguhkan Kontrak Dengan PocketDol Studio

×

Nam Dohyon BAE173 Memenangkan Gugatan Untuk Menangguhkan Kontrak Dengan PocketDol Studio

Bagikan berita
Nam Dohyon BAE173 Memenangkan Gugatan Untuk Menangguhkan Kontrak Dengan PocketDol Studio (Twitter : @kpopnewsbg)
Nam Dohyon BAE173 Memenangkan Gugatan Untuk Menangguhkan Kontrak Dengan PocketDol Studio (Twitter : @kpopnewsbg)

KLIKKORAN.COM - Nam Dohyon BAE173 telah memenangkan gugatan untuk menangguhkan kontraknya dengan PocketDol Studio.

Sebelumnya pada bulan April, dilaporkan bahwa Nam Dohyon mengajukan permohonan perintah sementara untuk meminta penangguhan kontrak eksklusifnya terhadap agensi PocketDol Studio.

Nam Dohyon mengajukan perintah pengadilan karena perbedaan pendapat dengan agensi terkait pemenuhan kewajiban kontrak eksklusif.

Pada 23 Juni, Nam Dohyon membagikan pernyataan resminya terkait kontraknya dengan PocketDol Studio, yang dapat dilihat pada halaman selanjutnya.

Baca juga : Acara Survival Girl Group HYBE “RU Next?” Mengumumkan Susunan Pelatih

"Halo. Ini adalah penyanyi Nam Dohyon.

Saya merasa menyesal dan menyesal tidak bisa menyampaikan berita meskipun banyak penggemar yang penasaran dan khawatir karena hiatus saya. Setelah pertimbangan panjang, saya meminta untuk menangguhkan kontrak eksklusif saya dengan agensi saya pada bulan Maret. Dan sekarang, saya ingin memberi tahu Anda bahwa pengadilan telah memutuskan untuk mendukung semua permohonan saya. Melalui keputusan pengadilan, saya akan dapat mengambil bagian dalam kegiatan baru.

Melalui kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukung aktivitas saya dari debut saya di tahun 2019 hingga sekarang. Di atas segalanya, saya dengan tulus berterima kasih kepada penggemar yang memberi saya begitu banyak cinta yang tidak pantas saya terima. Saya sangat berterima kasih kepada anggota yang bekerja sama dengan saya sampai sekarang, dan saya akan selalu mendukung mereka.

Meskipun saya belum memutuskan rencana terperinci untuk aktivitas musik baru saya, saya berjanji untuk kembali sebagai musisi Nam Dohyon yang lebih baik. Tolong tunjukkan banyak antisipasi dan dukungan untuk maju.

Dari Nam Dohyon".

Nam Dohyon, yang pertama kali debut sebagai anggota grup proyek “Produce X 101” X1 pada tahun 2019, memulai debutnya sebagai anggota BAE173 pada tahun 2020.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148134
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini