Dikabarkan Selingkuh, Akun Instagram Syahnaz Tutup Komentar dan Gojek Ramai Dikomentari Netizen

×

Dikabarkan Selingkuh, Akun Instagram Syahnaz Tutup Komentar dan Gojek Ramai Dikomentari Netizen

Bagikan berita
Sumber: Instagram Syahnaz SadiqahAkun Syahnaz Tutup KomentarSumber: Lambe_TurahSumber: Lambe Turah
Sumber: Instagram Syahnaz SadiqahAkun Syahnaz Tutup KomentarSumber: Lambe_TurahSumber: Lambe Turah

KLIKKORAN.COM - Aplikasi Gojek menjadi perbincangan warganet setelah adanya isu perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett.Setelah dibongkar percakapan dengan aplikasi Gojek oleh Veronica Nayoan yang diduga adalah suaminya dengan Syahnaz Sadiqah di akun Instagramnyadan menjadi viral di media sosial.

Selain nama Syahnaz Sadiqah, ternyata aplikasi Gojek salah satu yang menjadi trending topic di Twitter setelah beredarnya kabar tidak sedap dari dua artis ini.Gara-gara kabar perselingkuhan yang terjadi yang membawa nama adik Raffi Ahmad dan suami dari Veronica Nayoan, cara chat Aplikasi Gojek banyak dicari oleh netizen.

Akun Instagram Syahnaz Tutup Komentar[caption id="attachment_148117" align="alignnone" width="970"] Akun Syahnaz Tutup Komentar[/caption]

Setelah adanya kabar perselingkuhan dari Syahnaz dengan Rendy Kjaernett, setelah isi percakapan mereka yang dipublish oleh Veronica Layoan di akun Instagramnya, laman komentar mereka tidak dapat lagi diakses.selain Syahnaz dan Rendy, ternyata Jeje Govinda juga ikut membatasi kolom komentarnya dan netizen tentu tidak bisa mencurahkan isi hati mereka.

Taoi untuk Fanpage Facebook Syahnaz Sadiqah, masih bisa diakses kolom komentarnya dan kini dibanjiri oleh suara netizen yang penasaran dengan mereka.Aplikasi Gojek Ikut Kena Komentar Netizen

  

[caption id="attachment_148118" align="alignnone" width="972"] Sumber: Lambe_Turah[/caption]Dilansir dari akun Instagram Lambe_Turah, dalam postingannya dengan caption 'Yang hari udah nyobain Syapaahhh????...' ternyata banyak netizen membanjiri kolom komentarnya.

Sautan salah satu netizen dengan akun radein_mokaginta: Tim Gojek mengucapkan terima kasih atas perselingkuhan kalian rating kami naik.Jheejerry berkomentar: Periksa aplikasi GO-JEK pasangan kalian, hehe. Dan tidak mau kalah, vokalis dari Band Lyla ikutan nimbrung dan meninggalkan komentar: Apakah ini bagian dari Marketingnya @gojekindonesia?

Komentar-komentar kocak para netizen membuat berita perselingkuhan menjadi keceriaan sendiri bagi para pembacanya.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148116
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini