Ternyata Begini Cara Menggunakan Fitur Chat Aplikasi Gojek

×

Ternyata Begini Cara Menggunakan Fitur Chat Aplikasi Gojek

Bagikan berita
Ternyata Begini Cara Menggunakan Fitur Chat Aplikasi Gojek
Ternyata Begini Cara Menggunakan Fitur Chat Aplikasi Gojek

KLIKKORAN.COM - Baru-baru ini aplikasi Gojek sedang viral di media sosial setelah adanya isu perselingkuhan adik Raffi Ahmad yakni Syahnaz Sadiqah.Buntut dari isu ini, Gojek menjadi salah satu trending topik di Twitter selain nama Syahnaz Sadiqah.

Banyak netizen berlomba mencari cara chat pada aplikasi Gojek, yang sebelumnya hanya bisa dilakukan saat order dengan driver.Cara chat Gojek ini viral dikarenakan adanya isu perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernet.

Istri dari Rendi Kjaernet membuat gempar setelah adanya chat via aplikasi Gojek antara suaminya dengan Syahnaz Sadiqah setelah  dipublish di akun Instagramnya.Yang masih penasaran mari simak artikel ini hingga selesai untuk cara chattingan dengan fitur terbaru dari aplikasi Gojek.

Netizen Baru Tahu Adanya Fitur Chat Gojek Sesama PenggunaSeperti yang kita ketahui bersama, fitur chat yang ada di aplikasi Gojek hanya bisa digunakan untuk melakukan percakapan dengan driver saat melakukan sebuah orderan.

Tapi dengan adanya pembaruan ini, para konsumen bisa melakukan percakapan dengan pengguna lainnya.Para pengguna bisa meminta dan mengirim permintaan transfer saldo Gopay dan juga mengirim foto layaknya aplikasi percakapan seperti WhatsApp.

Ternyata banyak juga netizen yang belum mengetahui fitur terbaru dari Gojek ini.Setelah viralnya berita tentang perselingkuhan dua artis ini yang membuat Gojek menjadi salah satu trending topik di Twitter.

Nah, untuk cara Chat pada aplikasi Gojek, yuk simak langkah-langkah di bawah ini dengan benar.Cara Chat Pada Aplikasi Gojek yang Sedang Viral

  • Langkah pertama, pastikan aplikasi Gojek yang kamu guanakan sudah versi terbaru
  • Buka aplikasi Gojek dan buka menu chat yang berada di bawah kanan
  • Tekan tanda plus ( ) untuk memulai percakapan baru
  • Pilih kontak yang akan kamu ajak melakukan percakapan
  • Para pengguna bisa mengirim dan meminta tranfer Gopay
  • Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 148112
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini