Park Seo Joon Mengomentari Rumor Kencannya Bersama Youtuber xooos Secara Singkat

×

Park Seo Joon Mengomentari Rumor Kencannya Bersama Youtuber xooos Secara Singkat

Bagikan berita
Park Seo Joon Mengomentari Rumor Kencannya Bersama Youtuber xooos Secara Singkat (Foto : Soompi)
Park Seo Joon Mengomentari Rumor Kencannya Bersama Youtuber xooos Secara Singkat (Foto : Soompi)

KLIKKORAN.COM - Park Seo Joon secara singkat menanggapi laporan kencannya bersama Youtuber xooos baru-baru ini secara singkat.Pada tanggal 21 Juni, konferensi pers untuk film terbarunya “Concrete Utopia” berlangsung.

Selama konferensi pers, Park Seo Joon menjawab pertanyaan mengenai rumor kencannya baru-baru ini dengan YouTuber xoos (Kim Soo Yeon) yang muncul kemarin pada 20 Juni.Park Seo Joon berbagi, “Saya mendengar bahwa ada berita seperti itu terlambat karena ada proyek yang sedang saya syuting sekarang. Pikiran pertama yang saya miliki adalah, 'Banyak orang tertarik pada saya.'”

Baca juga : Siap untuk Comeback, U-KISS Rilis Dua Set Foto Konsep Individu ‘Play List’
Dia melanjutkan, “Saya berterima kasih atas perhatiannya, tetapi dalam kasus saya, saya cenderung merasa sangat terbebani dengan membuka kehidupan pribadi saya [untuk publik], dan karena ini adalah masalah pribadi, saya pikir akan sulit untuk saya untuk berkomentar secara khusus”.

Park Seo Joon juga menambahkan, “Karena hari ini adalah acara resmi pertama yang dijadwalkan untuk 'Concrete Utopia', tolong tunjukkan banyak ketertarikan pada film ini”.Berdasarkan Bagian 2 dari webtoon populer “Joyful Outcast” (“Pleasant Neighbors”), “Concrete Utopia” adalah film thriller bencana baru tentang akibat gempa bumi dahsyat.

Film ini akan mengikuti kisah yang dimulai ketika para penyintas berkumpul di Apartemen Hwang Goong, satu-satunya bangunan yang tersisa di Seoul yang dilanda gempa.Lee Byung Hun berperan sebagai Young Tak, pemimpin sementara penghuni Apartemen Hwang Goong yang akan melakukan apapun untuk melindungi bangunan dari orang luar.

Park Seo Joon dan Park Bo Young memerankan pasangan suami istri yang bertekad untuk melindungi keluarga dan apartemen mereka. Film ini juga dibintangi oleh  Kim Sun Young,  Park Ji Hu, Kim Do Yoon, dan lainnya.***

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Baca juga : Park Seo Joon dan YouTuber xooos Dirumorkan Berkencan, Agensi : Sulit untuk Dikonfirmasi!

Jangan Lupa Follow Akun Twitter dari Klikkoran.com di bawah ini:[embed]https://twitter.com/klikkoran_korea[/embed]

Sumber : Soompi

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148043
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini