Donghae SUJU dan Lee Seol Dikabarkan Akan Bintangi Drama Romantis Mendatang

×

Donghae SUJU dan Lee Seol Dikabarkan Akan Bintangi Drama Romantis Mendatang

Bagikan berita
Donghae SUJU dan Lee Seol Dikabarkan Akan Bintangi Drama Romantis Mendatang
Donghae SUJU dan Lee Seol Dikabarkan Akan Bintangi Drama Romantis Mendatang

KLIKKORAN.COM - Donghae Super Junior dan Lee Seol mungkin akan membintangi drama percintaan yang akan datang.Pada 16 Juni, Xportsnews melaporkan bahwa Donghae dan Lee Seol telah dikasting sebagai pemeran utama dari drama baru Channel A “Man and Woman” (judul belum pasti).

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “Man and Woman” mengikuti kisah pasangan jangka panjang Hyun Sung dan Sung Ok yang putus setelah hampir tujuh tahun karena kesalahan sesaat.Drama romansa yang realistis dan berhubungan ini bertujuan untuk menggambarkan emosi kebosanan dan kasih sayang yang muncul secara bersamaan pada pasangan jangka panjang.

Baca juga : ATEEZ Comeback Dengan MV Sinematik Untuk “BOUNCY (K-HOT CHILLI PEPPERS)”
Drama ini ditulis oleh Park Sang Min, yang menulis film “ Love 911 ” dan bekerja sebagai penulis komposisi di “Class of Lies”.

Menyusul laporan tersebut, agensi dari kedua bintang tersebut mengonfirmasi bahwa mereka sedang dalam pembicaraan untuk memimpin drama tersebut.Agensi Donghae, SM Entertainment berbagi, “Meskipun penampilannya belum dikonfirmasi, ini adalah proyek yang sedang dia ulas.”

Demikian pula, agensi Lee Seol, Just Entertainment menjelaskan bahwa dia secara positif meninjau tawaran tersebut.Donghae telah ditawari peran Jung Hyun Sung, seorang perancang busana yang membuang-buang waktu untuk bisnis yang sedang berjuang sambil kehilangan cinta dan impiannya.

Lee Seol telah ditawari peran Han Sung Ok, seorang desainer perhiasan yang menjalankan merek dengan Hyun Sung.Ketika bisnis mereka mulai menderita, dia mendapatkan pekerjaan kantoran untuk mendapatkan lebih banyak uang tetapi menjadi lelah dalam prosesnya.

“Man and Woman” akan mulai ditayangkan pada paruh kedua tahun ini.***

Baca juga : Selamat! Stray Kids Meraih Kemenangan Ke-6 Untuk “S-Class” di Music Bank

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Jangan Lupa Follow Akun Twitter dari Klikkoran.com di bawah ini:[embed]https://twitter.com/klikkoran_korea[/embed]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147971
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini