NCT DREAM Umumkan Tanggal Comeback Untuk Album Penuh “ISTJ”

×

NCT DREAM Umumkan Tanggal Comeback Untuk Album Penuh “ISTJ”

Bagikan berita
NCT DREAM Umumkan Tanggal Comeback Untuk Album Penuh “ISTJ” (Foto : Soompi)
NCT DREAM Umumkan Tanggal Comeback Untuk Album Penuh “ISTJ” (Foto : Soompi)

KLIKKORAN.COM - NCT DREAM telah secara resmi mengumumkan perilisan album penuh ketiga mereka bertajuk “ISTJ”.Pada 13 Juni, SM Entertainment mengumumkan bahwa NCT DREAM akan merilis album full-length ketiga mereka “ISTJ” pada 17 Juli.

Bersamaan dengan judul lagu dengan nama yang sama, album ini akan berisi total 10 lagu dari berbagai genre.Selanjutnya, menjelang perilisan album mereka, NCT DREAM akan merilis single pra-rilis mereka “Broken Melodies” pada 19 Juni pukul 6 sore KST melalui berbagai situs streaming musik.

Baca juga : Single Pra-Rilis EXO “Let Me In” Berhasil Menyapu Tangga Lagu iTunes Di Seluruh Dunia
Selain album spesial musim dingin mereka “Candy”, “ISTJ” akan menandai album baru pertama NCT DREAM dalam waktu sekitar satu tahun dua bulan sejak perilisan “Beatbox” pada Mei 2022.

Grup ini juga baru saja menyelesaikan konser encore mereka di Gocheok Sky Dome untuk tur dunia mereka “THE DREAM SHOW2: In YOUR DREAM”.Nantikan pembaruan lainnya!

***

Baca juga : Gong Myung Dibebastugaskan Dari Militer

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)Jangan Lupa Follow Akun Twitter dari Klikkoran.com di bawah ini:

[embed]https://twitter.com/klikkoran_korea[/embed]Sumber : Soompi

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147938
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini