RESMI! ENHYPEN Telah Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Prada 2023

×

RESMI! ENHYPEN Telah Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Prada 2023

Bagikan berita
RESMI! ENHYPEN Telah Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Prada 2023
RESMI! ENHYPEN Telah Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Prada 2023

KLIKKORAN.COM - ENHYPEN kini telah menjadi wajah baru merek fesion Prada dengan ditunjuknya sebagai Brand Ambassador.Pada tanggal 9 Juni, diumumkan secara resmi bahwa ketujuh anggota ENHYPEN dinobatkan sebagai duta terbaru untuk Prada, sebuah rumah mode mewah Italia.

Grup ini pertama kali menghadiri pertunjukan landasan pacu Prada Januari lalu, bepergian ke Milan untuk peragaan busana pria musim gugur 2023.Menurut data dari berbagai pekan mode pada Januari 2022 yang dikumpulkan oleh Launchmetrics, penampilan grup ENHYPEN di acara landasan pacu menghasilkan nilai dampak media sebesar $40,4 juta.

Baca juga : Wendy Red Velvet Mundur Sebagai DJ dalam Acara Radio “Young Street”
Sebagai duta besar baru ENHYPEN mengatakan, “Kami senang dan terhormat menjadi bagian dari kemitraan ini sebagai duta merek baru Prada."

"Sinergi Prada dan ENHYPEN akan tercipta adalah sesuatu yang sangat kami nantikan dan nantikan”, lanjut ENHYPEN.Rekan-rekan duta merek Prada ENHYPEN termasuk bintang-bintang seperti Jaehyun NCT, Scarlett Johansson, Hunter Schafer, Letitia Wright, dan banyak lagi.

Akhir bulan lalu, ENHYPEN merilis mini album keempat mereka “DARK BLOOD” bersama dengan lagu utama “Bite Me”.Pada bulan Juli, ENHYPEN akan mengadakan konser dua malam di Seoul sebelum melakukan tur dunia “FATE” mereka ke Jepang dan Amerika Serikat.

***Baca juga :

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)Jangan Lupa Follow Akun Twitter dari Klikkoran.com di bawah ini:

[embed]https://twitter.com/klikkoran_korea[/embed]Sumber : Soompi

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147870
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini