HYBE Merilis Teaser dan Poster untuk Acara Survival Girl Grup Terbaru “RU Next?”

×

HYBE Merilis Teaser dan Poster untuk Acara Survival Girl Grup Terbaru “RU Next?”

Bagikan berita
HYBE Merilis Teaser dan Poster untuk Acara Survival Girl Grup Terbaru “RU Next?”
HYBE Merilis Teaser dan Poster untuk Acara Survival Girl Grup Terbaru “RU Next?”

KLIKKORAN.COM - (8/6/2023) HYBE telah melucurkan teaser dan poster pertama untuk acara survival girl grup terbaru bertajuk “RU Next?".Acara survival girl grup JTBC mendatang “RU Next?” telah merilis teaser pertamanya.

“RU Next?” adalah program audisi di mana para kontestan akan bersaing untuk mendapatkan kesempatan debut dalam girl grup baru di bawah BELIFT LAB, agensi yang saat ini menaungi ENHYPEN.Sementara BELIFT LAB yang didirikan oleh CJ ENM dan HYBE ini, juga menentukan lineup ENHYPEN melalui acara survival “I-LAND” pada tahun 2020.

Baca juga : Jimin BTS Kejutkan Penggemar Dengan Klip Live “Dear. ARMY” Untuk Festa 2023
Baik itu HYBE dan JTBC telah menyatakan bahwa “RU Next?” adalah program terpisah yang akan sangat berbeda dari “I-LAND”.

Menurut JTBC, para kontestan di “RU Next?” akan melalui tujuh putaran misi saat mereka berjuang untuk mendapatkan tempat di barisan terakhir.Pada 7 Juni, jaringan tersebut meluncurkan video teaser dan tiga poster untuk “RU Next?” yang dijadwalkan tayang perdana pada akhir bulan ini.

Ketiga poster tersebut menampilkan tagline “BE THE ONE”, “BE THE ORANGE”, dan “BE THE NEXT”.Sementara itu, klip teaser baru dimulai dengan sekilas tentang “RU Next?” kontestan.

Video tersebut kemudian menyoroti girl grup HYBE LE SSERAFIM dan NewJeans yang bertanya, “Siapa selanjutnya?”.
Baca juga : Yongseung VERIVERY Absen Dari Kegiatan Karena Kesehatan

“RU Next?” akan tayang perdana pada 30 Juni pukul 8:50 malam KST atau 10:50 malam WIB.Untuk itu, lihat teaser dan poster baru dari acara survival girl grup terbaru dari HYBE di bawah ini!

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=92E4yqDea-w[/embed][caption id="attachment_147849" align="alignnone" width="386"]HYBE Merilis Teaser dan Poster untuk Acara Survival Girl Grup Terbaru “RU Next?” Foto : Weverse[/caption]

[caption id="attachment_147850" align="alignnone" width="385"]HYBE Merilis Teaser dan Poster untuk Acara Survival Girl Grup Terbaru “RU Next?” Foto : Weverse[/caption][caption id="attachment_147851" align="alignnone" width="387"]HYBE Merilis Teaser dan Poster untuk Acara Survival Girl Grup Terbaru “RU Next?” Foto : Weverse[/caption]

Apakah Anda menantikan acara bertahan hidup baru ini?***

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147848
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini