Lee Hyori Ungkap Alasan Kenapa Dirinya Merasa Bersalah dengan Lagu '10 Minutes'

×

Lee Hyori Ungkap Alasan Kenapa Dirinya Merasa Bersalah dengan Lagu '10 Minutes'

Bagikan berita
Lee Hyori Ungkap Alasan Kenapa Dirinya Merasa Bersalah dengan Lagu '10 Minutes' (Foto : Twitter @beHYOtifulBoA)
Lee Hyori Ungkap Alasan Kenapa Dirinya Merasa Bersalah dengan Lagu '10 Minutes' (Foto : Twitter @beHYOtifulBoA)

KLIKKORAN.COM - (27/5/2023) Lee Hyori membeberkan kenapa dirinya merasa bersalah dengan lagunya yang berjudul  "10 Minutes".Dirilis pada tahun 2003, "10 Minutes" milik Lee Hyori adalah salah satu lagu ciri khasnya, tetapi penyanyi tersebut mengungkapkan bahwa dia tidak merasa nyaman untuk menyanyikannya akhir-akhir ini.

Pada episode 25 Mei dari 'Dancing Queens on the Road ', Lee Hyori menyatakan, "Saya mencari video lama '10 Minutes' karena saya harus melakukannya, dan liriknya tentang mencoba merayu seorang pria dengan seorang pacar di 10 menit"  menambahkan,  "Mereka sangat jahat".Dia melanjutkan, "Dulu saya tidak memikirkannya, tapi saya merasa sangat bersalah mencoba menyanyikan lagu itu lagi di usia pertengahan 40-an.

Baca juga : MV ‘Kill This Love’ Milik BLACKPINK Telah Mencapai 1,8 Miliar Penayangan di YouTube
Saya harus mengungkapkannya dengan percaya diri, tapi itu membuat saya merasa harus meminta maaf.

Saya berpikir untuk diri saya sendiri, 'Bisakah saya melakukan ini?' Mengapa Anda merayu seorang pria dengan pacar?"Uhm Jung Hwa kemudian mengomentari popularitas Lee Hyori dengan pria di masa lalu, mengatakan, "Dikatakan ada beberapa pertengkaran karena Lee Hyori".

Lee Hyori menjawab,  "Apa gunanya pemenangnya adalah  Lee Sang Soon. Apa gunanya bertarung ketika pria yang diam adalah orang yang mengalahkan mereka semua?"Intip MV dari lagu Lee Hyori yang berjudul 10 Minutes di bawah ini:

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=iKdr44yEBQU[/embed]***

Baca juga : EXO-L Korea Inginkan Chen Dan Chanyeol Keluar Dari Grup hingga Kirimkan Truk Protes ke Gedung SM Entertainment

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Jangan Lupa Follow Akun Twitter dari Klikkoran.com di bawah ini:[embed]https://twitter.com/klikkoran_korea[/embed]

Sumber : Allkpop

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147736
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini