EXO-L Korea Inginkan Chen Dan Chanyeol Keluar Dari Grup hingga Kirimkan Truk Protes ke Gedung SM Entertainment

×

EXO-L Korea Inginkan Chen Dan Chanyeol Keluar Dari Grup hingga Kirimkan Truk Protes ke Gedung SM Entertainment

Bagikan berita
EXO-L Korea Inginkan Chen Dan Chanyeol Keluar Dari Grup hingga Kirimkan Truk Protes ke Gedung SM Entertainment (Foto : Koreaboo)
EXO-L Korea Inginkan Chen Dan Chanyeol Keluar Dari Grup hingga Kirimkan Truk Protes ke Gedung SM Entertainment (Foto : Koreaboo)

KLIKKORAN.COM - (27/5/2023) EXO-L Korea mengirimkan truk protes ke gedung SM Entertainment, untuk menyerukan agar Chen dan Chanyeol keluar dari grup.Penggemar EXO Korea mengirim truk protes ke gedung SM Entertainment di Seoul pada 26 Mei 2023.

Truk tersebut menyerukan penghapusan anggota Chen dan Chanyeol dari grup dan para penggemar merekayasa protes tersebutuntuk mendukung grup beranggotakan enam orang.Truk itu diparkir tepat di depan gedung di stasiun Seoul Forest.

Baca juga : Artis Peraih Grammy Lima Kali ‘Jon Batiste’ Menyebut V BTS Sebagai Inspirasinya

[caption id="attachment_147717" align="alignnone" width="877"]EXO-L Korea Inginkan Chen Dan Chanyeol Keluar Dari Grup hingga Kirimkan Truk Protes ke Gedung SM Entertainment Foto : Twitter @outccout_[/caption]

Inilah terjemahan bahasa Indonesia dari kata-kata dari truk di atas:"Pertahankan EXO sebagai enam anggota dan pastikan promosi. Lindungi artis Anda. SM, berhenti mengabaikan mereka".

Truk-truk tersebut menuduh Chen dan Chanyeol “merugikan grup”.[caption id="attachment_147718" align="alignnone" width="874"]EXO-L Korea Inginkan Chen Dan Chanyeol Keluar Dari Grup hingga Kirimkan Truk Protes ke Gedung SM Entertainment Foto : Twitter @outccout_[/caption]

Inilah terjemahan bahasa Indonesia dari kata-kata dari truk protes di atas:"Hapus Chen dan Chanyeol, yang merugikan grup. Berhentilah memperlakukan penggemar seperti orang bodoh. EXO tidak membutuhkan anggota yang ganas. Chen, Chanyeol, Keluar".

Sementara netizen merasa bersimpati dengan hal tersebut, para penggemar setia grup tersebut membela kedua anggota tersebut.[caption id="attachment_147719" align="alignnone" width="876"]EXO-L Korea Inginkan Chen Dan Chanyeol Keluar Dari Grup hingga Kirimkan Truk Protes ke Gedung SM Entertainment Foto : outccout_[/caption]

Netizen mengungkapkan simpati mereka kepada para penggemar, serta mengkritik mereka yang tidak dapat memahami bagaimana kehidupan pribadi seorang selebritas juga dapat memengaruhi pekerjaan mereka.[caption id="attachment_147720" align="alignnone" width="914"]EXO-L Korea Inginkan Chen Dan Chanyeol Keluar Dari Grup hingga Kirimkan Truk Protes ke Gedung SM Entertainment Foto : Theqoo[/caption]

  • Mereka yang membela Chen dan Chanyeol di komentar di atas, kenapa kalian tidak meng-fangirl/boy mereka jika kalian sangat menyukainya?
  • Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 147716
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini