NewJeans Bersama McDonald's Akan Meluncurkan Kampanye Internasional di 10 Wilayah, Apakah Indonesia Termasuk?

×

NewJeans Bersama McDonald's Akan Meluncurkan Kampanye Internasional di 10 Wilayah, Apakah Indonesia Termasuk?

Bagikan berita
NewJeans Bersama McDonald's Akan Meluncurkan Kampanye Internasional di 10 Wilayah, Apakah Indonesia Termasuk? (Foto : Instagram NewJeans)
NewJeans Bersama McDonald's Akan Meluncurkan Kampanye Internasional di 10 Wilayah, Apakah Indonesia Termasuk? (Foto : Instagram NewJeans)

KLIKKORAN.COM - (27/5/2023) McDonald's bermitra dengan NewJeans untuk kampanye khusus di 10 wilayah berbeda di seluruh Asia.Pada tanggal 26 Mei, McDonald's secara resmi mengumumkan akan meluncurkan "NewJeans Chicken Dance Campaign" yang dimulai bulan depan.

Kampanye ini akan melibatkan iklan khusus yang menampilkan NewJeans di 10 wilayah Asia, serta kemasan khusus untuk item menu ayam tertentu yang ditawarkan di setiap negara (bervariasi dari satu wilayah ke wilayah lain).Setelah dimulai di Korea Selatan pada 1 Juni, kampanye kolaborasi akan dilanjutkan di Filipina, Thailand, Indonesia, Brunei, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura, dan Vietnam.

Baca juga : Jimin BTS Raih Guinness World Records Sebagai Artis Solo K-Pop Pria Tercepat yang Mencapai 1 Miliar Streaming di Spotify
Di Korea Selatan, kampanye mendatang juga akan melibatkan peluncuran item menu baru.

Seorang juru bicara McDonald's Korea berkomentar, “Kampanye ini, yang dipimpin oleh McDonald's Korea, akan dinikmati oleh pelanggan di 10 wilayah berbeda di seluruh Asia.""Kami sangat senang, karena kami pikir itu bisa menjadi kenangan khusus”, lanjut juru bicara McDonald's Korea.

Mereka juga menambahkan, “Melalui acara seperti tantangan menari dengan NewJeans, kami akan melakukan yang terbaik untuk menyukseskan kampanye ini sehingga pelanggan di berbagai pasar dapat menikmati pengalaman baru dan unik”.

Baca juga : EXO-SC Ungkap Kunci Ketahanan Karier Selama Konferensi Pers ‘BACK TO BACK’

Berikut ini adalah jadwal untuk kampanye kolaborasi McDonald's dan NewJeans mendatang yang dapat dilihat di bawah ini![caption id="attachment_147702" align="alignnone" width="577"]jadwal untuk kampanye kolaborasi McDonald's dan NewJeans Foto : McDonald's[/caption]

***

Baca juga : Boy Grup ‘Xikers’ Telah Mengumumkan Nama Fanclub Resmi Mereka

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)Jangan Lupa Follow Akun Twitter dari Klikkoran.com di bawah ini:

[embed]https://twitter.com/klikkoran_korea[/embed]Sumber : Soompi

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147701
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini