Boy Grup 'Xikers' Telah Mengumumkan Nama Fanclub Resmi Mereka

×

Boy Grup 'Xikers' Telah Mengumumkan Nama Fanclub Resmi Mereka

Bagikan berita
Boy Grup 'Xikers' Telah Mengumumkan Nama Fanclub Resmi Mereka (Foto : Twitter xikers)
Boy Grup 'Xikers' Telah Mengumumkan Nama Fanclub Resmi Mereka (Foto : Twitter xikers)

KLIKKORAN.COM - (27/5/2023) Boy grup pendatang baru besutan KQ Entertainment 'xikers' telah mengumumkan nama fanclub mereka.Pada tanggal 26 Mei, xikers mengadakan siaran langsung untuk pengumuman nama klub penggemar mereka.

Selama siaran, anggota grup mengungkapkan lima nama dalam daftar, memilih favorit mereka, dan mengobrol dengan penggemar.Setelah mengumumkan nama klub penggemar mereka menjadi “road????”, xikers dengan manis menyanyikan “Selamat Ulang Tahun” untuk para penggemar mereka.

Baca juga : Mijoo Lovelyz Menghentikan Promosi “Movie Star” Setelah Dinyatakan Positif COVID-19
Setelah siaran langsung, KQ Entertainment membagikan pernyataan berikut untuk secara resmi mengumumkan nama klub penggemar xikers:

"Halo. Ini KQ Entertainment.Ini adalah nama klub penggemar resmi xikers.

[road????] – berarti menjadi koordinat (????) yang menunjukkan (jalan) xikers akan berjalan di masa depan dan bergabung dalam petualangan dan perjalanan merekaroad????, siapa yang akan berjalan dengan xikers! Kami juga meminta banyak cinta dan dukungan untuk xikers di masa depan!

Kami berterima kasih kepada semua penggemar yang berpartisipasi dalam kontes untuk nama klub penggemar resmi xikers dan berencana untuk membuat pengumuman individu melalui email kepada para pemenang acara kontes klub penggemar.Terima kasih."

xikers membuat debut mereka pada Maret lalu dengan mini album pertama mereka “HOUSE OF TRICKY : Doorbell Ringing” dan judul lagu ganda “TRICKY HOUSE” dan “ROCKSTAR”.Bagaimana Anda menyukai nama klub penggemar xikers?

***

Baca juga : Bersiaplah! Cha Eun Woo ASTRO akan Membintangi Drama Terbaru “Wonderful World”

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)Jangan Lupa Follow Akun Twitter dari Klikkoran.com di bawah ini:

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147685
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini