Rei IVE Akan Melanjutkan Aktivitas Grup Setelah Hiatus Sementara

×

Rei IVE Akan Melanjutkan Aktivitas Grup Setelah Hiatus Sementara

Bagikan berita
Rei IVE Akan Melanjutkan Aktivitas Grup Setelah Hiatus Sementara (Foto : Twitter @IVEprojectTH)
Rei IVE Akan Melanjutkan Aktivitas Grup Setelah Hiatus Sementara (Foto : Twitter @IVEprojectTH)

KLIKKORAN.COM - (26/5/2023) Kabar gembira bagi DIVE (sebutan dari penggemar IVE) bahwasanya Rei akan melanjutkan aktivitas grup setelah hiatus sementara.Pada 26 Mei, agensi IVE Starship Entertainment mengumumkan melalui fancafe grup bahwa kesehatan Rei telah meningkat pesat dan dia akan melanjutkan aktivitasnya dengan tim.

Baca pernyataan agensi di sini:"Halo. Ini Starship Entertainment.

Pengumuman ini terkait dengan promosi artis agensi kami, anggota IVE, Rei.Gejala Rei baru-baru ini meningkat pesat dan dia memutuskan untuk bergabung kembali dengan tim dan melanjutkan aktivitas.

Saat menjalankan jadwal mendatang, kami akan memeriksa dengan cermat status kesehatan IVE, termasuk Rei, dan melakukan yang terbaik untuk merawat artis kami.Kami meminta banyak dukungan untuk Rei. Terima kasih."

IVE comeback dengan album full-length pertama mereka "I've IVE" pada 10 April.Selama konferensi pers comeback grup yang diadakan hari ini, Rei pergi setelah sesi foto dinding karena kesehatannya dan Starship mengumumkan hiatus sementara sebagai berikut hari.

***Baca juga : 

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Jangan Lupa Follow Akun Twitter dari Klikkoran.com di bawah ini:[embed]https://twitter.com/klikkoran_korea[/embed]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147652
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini