Jungkook BTS Menanggapi Kemiripannya dengan Calon Istri Shim Hyung Melalui Siaran Langsung

×

Jungkook BTS Menanggapi Kemiripannya dengan Calon Istri Shim Hyung Melalui Siaran Langsung

Bagikan berita
Jungkook BTS Menanggapi Kemiripannya dengan Calon Istri Shim Hyung Melalui Siaran Langsung (Foto : Allkpop)
Jungkook BTS Menanggapi Kemiripannya dengan Calon Istri Shim Hyung Melalui Siaran Langsung (Foto : Allkpop)

KLIKKORAN.COM - (26/5/2023) Jungkook BTS menanggapi kemiripannya dengan calon istri Shim Hyung Tak melalui siaran langsungnya di Weverse.Pada 25 Mei, Jungkook masuk ke Weverse untuk melakukan sesi live streaming untuk menghabiskan waktu bersama penggemar.

Selama itu, dia juga menghabiskan waktu berkualitas dengan penggemar dan berkomunikasi dengan mereka.Seorang penggemar menyebutkan istri Shim Hyung Tak, Hirai Saya, yang baru-baru ini mendapat perhatian karena mirip dengan Jungkook.

Sebagai tanggapan, Jungkook membagikan, "Oh, saya melihat... Saya melihat postingan tentang istri Shim Hyung Tak. Kami memang mirip".[caption id="attachment_147631" align="alignnone" width="786"]Jungkook BTS Menanggapi Kemiripannya dengan Calon Istri Shim Hyung Melalui Siaran Langsung Foto : Tangkap Layar Weverse[/caption]

Kembali pada bulan April, aktor Shim Hyung Tak memperkenalkan tunangan Jepangnya yang berusia 18 tahun lebih muda di  TV CHOSUN 'Chosun's Lover'.Banyak netizen yang memperhatikan tunangannya dan berbagi bahwa dia mirip dengan Jungkook BTS dan mereka juga menyatakan bahwa dia bisa dianggap sebagai kakak perempuan Jungkook.

[caption id="attachment_147632" align="alignnone" width="785"]Jungkook BTS Menanggapi Kemiripannya dengan Calon Istri Shim Hyung Melalui Siaran Langsung Foto : Allkpop[/caption][caption id="attachment_147633" align="alignnone" width="783"]Jungkook BTS Menanggapi Kemiripannya dengan Calon Istri Shim Hyung Melalui Siaran Langsung Foto : Allkpop[/caption]

Sementara itu, Shim Hyung Tak dan tunangannya akan mengadakan upacara pernikahan pada bulan Juli tahun ini.***

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)Jangan Lupa Follow Akun Twitter dari Klikkoran.com di bawah ini:

[embed]https://twitter.com/klikkoran_korea[/embed]Sumber : Allkpop

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147628
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini