Gak Tau Arti Kata Ajojing, Ternyata Memiliki Makna Ini

×

Gak Tau Arti Kata Ajojing, Ternyata Memiliki Makna Ini

Bagikan berita
Gak Tau Arti Kata Ajojing, Ternyata Memiliki Makna Ini
Gak Tau Arti Kata Ajojing, Ternyata Memiliki Makna Ini

KLIKKORAN.COM - Teringat akan lagu tembang lawas Rhoma Irama yang berjudul Ajojing, setelah bahasa gaul yang sama viral di TikTok baru-baru ini.Kata-kata ajojing ala ala Ajojing Viral setelah beredarnya video sekelompok bule sedang asik berjoged dengan iringan musik tersebut.

Video Bule yang diiringi dengan musik ajojing ini menjadi pusat perhatian setelah viral di TikTok dan tentu banyak warganet menjadi penasaran.Bagi kamu yang mungkin belum mengetahui arti kata ajojing, artikel kali ini akan membantu menjelaskannya hingga rasa penasaranmu hilang.

Arti kata ajojing dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia atau yang disingkat KBBI, memiliki arti berjoged sambil berjingkrak.Bahasa gaul ajojing ala ala ajojing sekarang lagi viralnya dikalangan masayarakat khususnya pengguna aplikasi TikTok.

Memang setiap ada bahasa baru yang viral di TikTok akan menjadi tanda tanya besar bagi orang-orang yang belum pernah mendengarnya.Seperti Video Bule yang ada di TikTok memang diiringi dengan musik ajojing. Tapi ada salah satu video yang berhasil menunjukan bahwa para bule itu memang berjoged dalam sebuah acara tapi bukan menggunakan musik ajojing ala ala ajojing.

Selain itu, kata ajojing digunakan oleh orang Jawa barat berbahasa sunda untuk menunjukan atau mengajak orang-orang untuk berjoged.Kini banyak netizen yang mulai menggunakan musik ajojing ala ala ajojing sebagai pengiring video mereka sambil berjoged.

Nah dengan penjelasan di atas tentu sudah menghilangkan rasa penasaran kamu yang selama ini menjadi tanda tanya besar.Semoga uraian dari artikel kali bisa membuat lega dan semua pertanyaan kamu menjadi terselesaikan.

Untuk kamu yang ingin mencoba musik ajojing ala ala ajojing bisa kamu temukan platform TikTok.Semoga artikel kali ini bisa menjadi referensi dan menjadi manfaat bagi para pembaca semua.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147522
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini