Lee Chae Yeon dan Haein LABOUM Mundur dari “Queendom Puzzle”

×

Lee Chae Yeon dan Haein LABOUM Mundur dari “Queendom Puzzle”

Bagikan berita
Lee Chae Yeon dan Haein LABOUM Mundur dari “Queendom Puzzle” (Foto : Soompi)
Lee Chae Yeon dan Haein LABOUM Mundur dari “Queendom Puzzle” (Foto : Soompi)

KLIKKORAN.COM - (18/5/2023) Seri spin-off “Queendom” “Queendom Puzzle” telah mengumumkan kepergian mantan anggota IZ*ONE Lee Chae Yeon dan Haein LABOUM dari acara tersebut.

Sebelumnya, Mnet telah mengkonfirmasi bahwa Lee Chae Yeon dan Haein LABOUM , bersama dengan mantan anggota CLC Jang Yeeun, mantan anggota MOMOLAND JooE , Kei Lovelyz , mantan kontestan “Produce 48” Shiroma Miru, Riina dan Hwiseo H1-KEY, dan beberapa anggota Weekly menjadi bagian dari barisan kontestan untuk program yang akan datang.

Pada 18 Mei, Hankyung.com melaporkan bahwa Lee Chae Yeon dan Haein telah memutuskan untuk mundur dari “Queendom Puzzle” setelah menyelesaikan syuting pertama.

Baca juga : HYBE dan YG Entertainment Menanggapi Rumor Kencan Seputar V BTS dan Jennie BLACKPINK
Laporan lebih lanjut menyatakan bahwa tidak ada casting tambahan yang akan diadakan dan rekaman mereka yang ada masih akan disiarkan.

Menanggapi laporan tersebut, seorang perwakilan dari Mnet secara resmi mengkonfirmasi, “Lee Chae Yeon dan Haein telah mengundurkan diri dari program variety mendatang 'Queendom Puzzle' karena alasan pribadi”.

Dan menambahkan, “Mengenai anggota tambahan, belum ada yang diputuskan”.

“Queendom Puzzle” adalah variety show spin-off yang akan membentuk girl group proyek global yang kuat dengan mengambil anggota dari girl group yang sedang mempromosikan serta artis wanita dan menyatukan mereka seperti teka-teki.

Taeyeon SNSD akan kembali ke acara ini sebagai MC.

Daftar lengkap "Queendom Puzzle" akan dirilis secara berurutan melalui video penampilan khusus, yang akan ditayangkan pada siaran "M Countdown" pada tanggal 18 dan 25 Mei.

“Queendom Puzzle” akan tayang perdana pada 13 Juni pukul 10 malam KST.

***

Baca juga : Taeyeon Bersiap Sebagai MC Untuk Girl Group Proyek Global Level Selanjutnya “Queendom Puzzle”

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147396
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini