Bang Chan Stray Kids Minta Maaf Atas Komentar Terbarunya Tentang Idol Lain

×

Bang Chan Stray Kids Minta Maaf Atas Komentar Terbarunya Tentang Idol Lain

Bagikan berita
Bang Chan Stray Kids Minta Maaf Atas Komentar Terbarunya Tentang Idol Lain (Foto : Twitter Stray Kids)
Bang Chan Stray Kids Minta Maaf Atas Komentar Terbarunya Tentang Idol Lain (Foto : Twitter Stray Kids)

KLIKKORAN.COM - (17/5/2023) Bang Chan Stray Kids telah meminta maaf atas komentar yang dia buat selama siaran langsung baru-baru ini.Pada tanggal 14 Mei, Bang Chan mengadakan siaran mingguan “Chan's Room”, di mana ia mengobrol dengan para penggemarnya tentang berbagai topik.

Menjelang akhir live, seorang penggemar bertanya kepada Bang Chan, “Bagaimana 'Music Bank in Paris'?”Dan kemudian Bang Chan membalas komentar tersebut dengan mengatakan bahwa dia sangat menikmati pengalaman dan berbagi panggung dengan banyak artis hebat.

Baca juga : Shin Min Ah Berterima Kasih Kepada Hanni NewJeans Karena Memberinya Album Bertanda Tangan Di Gucci Fashion Show
Setelah itu, dia juga mengatakan kepada penonton livenya bahwa ada idol lain di generasi sekarang ini yang tidak sopan dirinya yang merupakan seniornya.

Setelah siaran, ada banyak spekulasi online yang mungkin dirujuk oleh idola Bang Chan, dengan banyak orang menebak bahwa itu adalah idola tertentu dari barisan "Music Bank in Paris".Pada 17 Mei, Bang Chan turun ke Instagram untuk meminta maaf atas ucapannya dan mengklarifikasi bahwa idola "yang disebutkan saat ini" dalam spekulasi online sebenarnya bukan salah satu artis yang dia maksud.

Permintaan maaf penuh bahasa Inggris Bang Chan adalah sebagai berikut:"Halo, ini Bang Chan dari Stray Kids.

Saya minta maaf atas pelanggaran yang disebabkan oleh komentar yang saya buat selama siaran langsung baru-baru ini.Saya memikirkan tentang dampak kata-kata dan perilaku saya terhadap orang lain, dan telah merenungkan diri saya secara mendalam.

Saya ingin menyebutkan bahwa bukan maksud saya untuk menentukan artis tertentu, dan bahwa komentar saya tidak ada hubungannya dengan artis yang disebutkan saat ini.Saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya yang terdalam kepada artis yang telah terluka oleh kata-kata ceroboh saya. Saya dengan tulus meminta maaf.

Saya akan lebih berhati-hati dengan apa yang saya katakan untuk memastikan hal ini tidak terjadi lagi.Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf."

***Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Jangan Lupa Follow Akun Twitter dari Klikkoran.com di bawah ini:[embed]https://twitter.com/klikkoran_korea[/embed]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147365
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini