RESMI! SM Entertainment Umumkan Lucas Keluar dari NCT dan WayV untuk Mengejar Aktivitas Solo

×

RESMI! SM Entertainment Umumkan Lucas Keluar dari NCT dan WayV untuk Mengejar Aktivitas Solo

Bagikan berita
RESMI! SM Entertainment Umumkan Lucas Keluar dari NCT dan WayV untuk Mengejar Aktivitas Solo (Foto : Instagram Lucas @lucas_xx444)
RESMI! SM Entertainment Umumkan Lucas Keluar dari NCT dan WayV untuk Mengejar Aktivitas Solo (Foto : Instagram Lucas @lucas_xx444)

KLIKKORAN.COM - SM Entertainment mengumumkan Lucas akan meninggalkan NCT dan WayV untuk mengejar aktivitas solo.Pada tanggal 10 Mei KST, SM Entertainment secara resmi mengumumkan kepergian anggota Lucas dari NCT dan WayV.

Hal tersebut telah diungkapkan secara langsung oleh SM Entertainment dalam surat pernyataan yang dibagikan pada hari ini, Rabu (10/5/2023).

Baca juga : Agensi TEEN TOP ‘TOP Media’ Merilis Pernyataan Resmi Terkait Siaran Langsung CAP yang Kontroversial

[embed]https://twitter.com/SMTOWNGLOBAL/status/1656187052063617024[/embed]Simak surat pernyataan SM Entertainment terkait keluarnya Lucas dari grup NCT dan WayV di bawah ini:

"Halo, ini SM Entertainment.Kami memberi tahu Anda tentang aktivitas artis kami Lucas di masa mendatang.

Sebagai hasil dari diskusi serius antara Lucas dan agensi, telah diputuskan bahwa Lucas akan meninggalkan NCT dan WayV, dan memilih aktivitas solo. Keputusan diambil berdasarkan keyakinan bahwa itu adalah pilihan terbaik untuk menghormati anggota lain dan para penggemar, dan dengan demikian, kami meminta pengertian dari semua penggemar yang telah mendukung Lucas sebagai anggota NCT dan WayV. Mulai sekarang, Lucas akan melakukan promosi secara aktif melalui berbagai kegiatan individu.

Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada para penggemar atas cinta mereka yang tak ada habisnya kepada artis kami, dan meminta Anda untuk terus menunjukkan perhatian dan dukungan Anda. Terima kasih."

***

Baca juga : LE SSERAFIM Menyelesaikan Penjualan Minggu Pertama untuk ‘UNFORGIVEN’ dengan Lebih dari 1,2 juta Eksemplar Terjual

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)Jangan Lupa Follow Akun Twitter dari Klikkoran.com di bawah ini:

[embed]https://twitter.com/klikkoran_korea[/embed]Sumber : Allkpop

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147221
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini