ARMY Disuguhi Foto-foto Terbaru dari J-Hope BTS Di Militer

×

ARMY Disuguhi Foto-foto Terbaru dari J-Hope BTS Di Militer

Bagikan berita
ARMY Disuguhi Foto-foto Terbaru dari J-Hope BTS Di Militer (Foto : Weverse)
ARMY Disuguhi Foto-foto Terbaru dari J-Hope BTS Di Militer (Foto : Weverse)

KLIKKORAN.COM - (29/4/2023) ARMY (sebutan dari penggemar BTS) ini disuguhi foto-foto terbaru dari J-Hope BTS di Militer.Belum lama ini main dancer dari BTS yaitu J-Hope telah berangkat wamil, dia adalah anggota kedua yang mendaftar, setelah Jin.

Dia mengucapkan selamat tinggal sementara kepada para penggemar, mengungkapkan kepalanya yang dicukur melalui sebuah pos di Weverse.Tentu saja, anggota tercintanya datang untuk mengantarnya pergi. Bahkan Jin menggunakan hari libur yang berharga dari militer untuk mendoakan agar J-Hope dapat mendaftar dengan lancar.

Baca juga : Suga BTS Punya Nama Panggilan Baru yang Tak Terduga Berkat Momen Konser Agust D yang Viral

[caption id="attachment_146905" align="alignnone" width="810"]ARMY Disuguhi Foto-foto Terbaru dari J-Hope BTS Di Militer Foto : Twiiter BTS[/caption]

Fans sebelumnya disuguhi foto-foto J-Hope sebagai trainee militer baru melalui aplikasi resmi militer, The Camp.[caption id="attachment_146906" align="alignnone" width="437"]ARMY Disuguhi Foto-foto Terbaru dari J-Hope BTS Di Militer Foto : Koreaboo[/caption]

Aplikasi ini secara berkala memperbarui orang-orang yang berlangganan kafe pasukan tentara di aplikasi dengan foto-foto tentara yang beradaptasi dengan kehidupan militer.Setiap momen didokumentasikan, mulai dari waktu makan hingga pelatihan, untuk memberikan gambaran sekilas tentang prajurit mereka kepada orang-orang terkasih.

Pada 26 April 2023, The Camp merilis foto baru skuad J-Hope, Dia terlihat berpose gembira di depan kamera selama jam makan.Fans memperhatikan bahwa dia membersihkan nampan makanannya, meyakinkan mereka bahwa dia telah makan dengan baik.

[caption id="attachment_146907" align="alignnone" width="438"]ARMY Disuguhi Foto-foto Terbaru dari J-Hope BTS Di Militer Foto : Koreaboo[/caption]Dalam momen yang lebih serius, J-Hope difoto saat menjalani pelatihan militer. Setiap prajurit harus menjalani 6 minggu pelatihan dasar militer sebelum ditempatkan di stasiun baru mereka.

[caption id="attachment_146908" align="alignnone" width="435"]ARMY Disuguhi Foto-foto Terbaru dari J-Hope BTS Di Militer Foto : Koreaboo[/caption]Dengan setiap pembaruan, ARMY dapat yakin bahwa J-Hope beradaptasi dengan baik dalam kehidupan militer.

***Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 146904
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini