Arti Lirik dan Makna 'Dam Dam Biara' Lagu Rohani yang Viral di TikTok 2023!

×

Arti Lirik dan Makna 'Dam Dam Biara' Lagu Rohani yang Viral di TikTok 2023!

Bagikan berita
Arti Lirik dan Makna 'Dam Dam Biara' Lagu Rohani yang Viral di TikTok 2023! (Foto : Tangkap Layar TiKTok)
Arti Lirik dan Makna 'Dam Dam Biara' Lagu Rohani yang Viral di TikTok 2023! (Foto : Tangkap Layar TiKTok)

KLIKKORAN.COM - Di bawah ini terdapat arti lirik dan makna lagu 'Dam Dam Biara' yang viral di TikTok lengkap dengan terjemahan Indonesia.Baru-baru ini, lagu yang berjudul 'Dam Dam Biara' telah memenuhi beranda pada aplikasi TikTok atau biasa disebut FYP.

Banyak dari pengguna aplikasi tersebut membuat konten dengan menggunakan sound 'Dam Dam Biara' hingga trending sampai saat ini.Emang apa sih arti dan makna dari lagu 'Dam Dam Biara' ini? Simak artikel ini sampai habis, ya!

Baca juga : Aktris Drama Zombie Detective ‘Jung Chae Yul’ Meninggal Dunia di Usia 26 Tahun, Postingan Terakhirnya : Mari Tersenyum!
Lagu 'Dam Dam Biara' ini kononnya berasal dari Yahudi Israel dan liriknya menggunakan bahasa Ibrani yang mana diambil dari salah satu kitab yang ada di dalam bible ataupun Kitabnya Kristen, TB Mazmur 23 : 4

Dilansir dari komenan warganet di kanal Youtube Lirik Musics (29/4/2023), isi dari TB Mazmur 23 : 4 dalam Kitab Kristen tersebut adalah:"Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku."

Nah, berikut arti lirik lagu 'Dam Dam Biara' yang lagi ramai di TikTok lengkap dengan terjemahan dalam bahasa Indonesia.

Baca juga : Trending Youtube! Inilah Makna Lagu ‘People Pt. 2’ by Agust D (Suga BTS) Feat. IU beserta Artinya dalam Bahasa Indonesia

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=m6KvyFCRy3I[/embed]

Arti Lagu Dam Dam Biara

Lirik dan terjemahan:Gam-Gam-Gam Ki Elekh

(Artinya: Bahkan saat aku berjalan melewati lembah)Be-Beghe Tzalmavet 

(Artinya: dari bayang-bayang kematian)Lo-Lo-Lo Ira Ra 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 146878
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini