Fans Keliru dengan Status V BTS sebagai Duta Besar, CELINE Buka Suara untuk Menghentikan Semua Perdebatan Ini

×

Fans Keliru dengan Status V BTS sebagai Duta Besar, CELINE Buka Suara untuk Menghentikan Semua Perdebatan Ini

Bagikan berita
Fans Keliru dengan Status V BTS sebagai Duta Besar, CELINE Buka Suara untuk Menghentikan Semua Perdebatan Ini (Foto : Koreaboo)
Fans Keliru dengan Status V BTS sebagai Duta Besar, CELINE Buka Suara untuk Menghentikan Semua Perdebatan Ini (Foto : Koreaboo)

KLIKKORAN.COM - CELINE menghentikan semua perdebatan tentang status V BTS sebagai duta besar mereka dengan pernyataan resmi.V BTS  baru-baru ini menghiasi sampul bulan April dari ELLE dengan menggunakan pakaian merel CELINE.

Meskipun V telah berpartisipasi dalam kegiatan promosi mereka untuk beberapa waktu sekarang, bahkan menghadiri promosi pekan mode mereka, para penggemar ragu tentang hal itu.CELINE biasanya mengeluarkan artikel pers publik untuk mengumumkan duta besar baru.

Baca juga : NMIXX Dipuji atas Penampilan Encore ‘Love Me Like This’ di Show Champion, Netizen : Wow, Mereka Sangat Bagus!
Tetap saja, mereka belum merilis kit pers apa pun tentang V dengan istilah "duta besar".

Penggemar BTS menunda pembelian merchandise CELINE hingga mereka menerima konfirmasi pasti atas statusnya sebagai duta besar.Menanggapi hal tersebut, CELINE memberikan pernyataan terkait hal tersebut melalui email kepada seorang penggemar.

Baca juga : Hyein dan Haerin NewJeans Jadi Viral Setelah Mengejutkan Penggemar Dengan Gaya Baru Mereka yang Dewasa
Berikut ini adalah jawaban resmi dari tim Layanan Klien CELINE selaku departemen yang bertanggung jawab.

"Pertama, terima kasih atas kasih sayang dan minat Anda. “ CELINE Boy ” adalah istilah lain yang kami berikan kepada duta resmi kami di CELINE. Sehubungan dengan hal tersebut, kami juga telah merilis press kit tentang hal tersebut. V BTS adalah orang yang sangat berharga yang telah resmi berpromosi dengan CELINE tahun ini. Tindakan pertamanya adalah sampul majalah ELLE Korea.Direktur kreatif CELINE, Hedi Slimane , telah menggunakan istilah “ CELINE Boy ” dan “ CELINE Girl ” untuk merujuk pada [duta besar] yang seperti keluarga ini, daripada istilah komersial “ duta besar ”, yang menunjukkan persahabatan yang lebih erat. Belakangan ini, hampir semua merek sering menggunakan istilah “ duta besar ” sehingga Hedi Slimane ingin membedakan merek dengan filosofi dan pandangan dunianya sendiri dalam berkomunikasi dengan publik.

Kami berharap ini adalah penjelasan yang cukup.Terima kasih."

Dengan adanya penjelasan resmi ini diharapkan semua perdebatan tentang hal ini dapat dipadamkan.***

Baca juga : V BTS Akhirnya Mengakhiri Debat ‘Harimau Vs Beruang’ dan Mengungkapkan Mana yang Dia Sukai

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 146476
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini