Makna Lirik dan Chord Lagu Saat Kau Telah Mengerti by Virgoun Kunci Gitar dari C

Ă—

Makna Lirik dan Chord Lagu Saat Kau Telah Mengerti by Virgoun Kunci Gitar dari C

Bagikan berita
Lirik Lagu Saat Kau Telah Mengerti by Virgoun
Lirik Lagu Saat Kau Telah Mengerti by Virgoun

KLIKKORAN.COM – Dalam artikel ini terdapat lirik dan chord gitar lagu "Saat Kau Telah Mengerti"  milik Virgoun dengan kunci gitar mudah dari C.Virgoun kembali merilis single terbarunya yang berjudul "Saat Kau Telah Mengerti " melalui channel YouTube miliknya, Virgoun pada 13 Januari 2023.

Hingga artikel ini terbit (31/03/2023), lagu "Saat Kau Telah Mengerti " dari Virgoun ini telah mencapai 14 juta kali di tonton dan menapatkan 317 ribu likes.Seperti yang kita ketahui, banyak lagu-lagu lagu dari Virgoun memiliki pesan tentang percintaan dan kehidupan dengan makna yang dalam.

Saat ini, lagu tersebut menjadi trending di media sosial dan sering dijadikan backsound. Memangnya lagu ini menceritakan tentang apa sih?Makna lagu "Saat Kau Telah Mengerti" milik Virgoun ini berisikan pesan seorang ayah yang hanya ingin anaknya bahagia dengan hidupnya. Dengan didikannya, ia ingin anaknya tumbuh menjadi orang yang kuat dan hebat serta selalu menjadi diri sendiri. Bila kelak menjadi orang tua, sang anak akan mengerti tentang cara sang ayah mendidiknya dahulu.

Mari simak lirik dan chord lagu Saat Kau Telah Mengerti by Virgoun dengan kunci gitar yang mudah dan gampang kamu mainkan.https://www.youtube.com/watch?v=bHvkNPP8P3o

Chord Gitar Saat Kau Telah Mengerti - Virgoun:Intro: C F C F C F G

[Verse 1]C Dm F

nak bila suatu saatG C

kau dengarkan lagu iniDm F

dan aku sudahE Am

tak ada lagi di sampingmuEm Dm

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 146452
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini