Viral! Arti Lirik Lagu Malihi Janji by Radha Lina dan Terjemahan

×

Viral! Arti Lirik Lagu Malihi Janji by Radha Lina dan Terjemahan

Bagikan berita
Terjemahan dan Arti Lirik Lagu Malihi Janji by Radha Lina
Terjemahan dan Arti Lirik Lagu Malihi Janji by Radha Lina

KLIKKORAN.COM – Artikel ini akan menginformasikan lagu yang saat ini sedang trending di sosial media yang berjudul Malihi Janji dari Radha Lina.Apakah kalian sudah tau lagu Malihi Janji ini lagu berasal dari mana dan apa yang membuat lagu ini viral? Mari simak sampai habis.

Radha Lina merupakan seorang penyanyi yang mempopulerkan lagu Malihi Janji yang diciptakan oleh Dian P. Angga. Lagu ini rilis pada 6 Juni 2021 di channel YouTube AR STUDIO.Malihi Janji merupakan lagu berbahasa dari daerah Kalimantan (Dayak) dan yang membuat lagu ini viral yaitu karena dari potongan lirik "Tagal haranan duwit jabatan balalu cintamu bapindah pilihan aku je susah kala h salangan tasingkir mundur buhau kan saran".

Dari potongan lirik lagu di atas alunan musiknya bercampur dengan irama remix serta juga DJ yang banyak disukai pendengar.Dalam bahasa Indonesia, Malihi Janji memiliki arti Meninggalkan Janji. Arti dari lagu Malihi Janji yaitu tentang seseorang yang dikhianati oleh kekasihnya. Dulunya, sang kekasih berjanji untuk setia sampai tua, namun ternyata lebih memilih orang lain hanya karena harta.

Penasaran dengan lagunya? Mari simak lirik dan terjemahan lagu Malihi Janji dari Radha Lina, dirangkum Jumat (01/04/2023).https://www.youtube.com/watch?v=SGOHPIbwxp4

Malihi Janji - Radha Lina

Lirik dan terjemahan:

Tagal harananHanya karenamu

Duit dan jabatanDuit dan jabatan

Balalu cinta bapindah pilihanLalu cintamu berpindah pilihan

Aku je susah kalah sainganAku yang kalah saingan

Tersingkir mundur buhau kan saranTersingkir mundur ke samping

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 146417
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini