Lirik dan Makna Lagu 'Sanggup' by Asila Maisa OST Bismillah Kunikahi Suamimu

×

Lirik dan Makna Lagu 'Sanggup' by Asila Maisa OST Bismillah Kunikahi Suamimu

Bagikan berita
Lirik dan Makna Lagu Sanggup by Asila Maisa OST Bismillah Kunikahi Suamimu
Lirik dan Makna Lagu Sanggup by Asila Maisa OST Bismillah Kunikahi Suamimu

KLIKKORAN.COM – Inilah lirik lagu serta makna dari lagu berjudul "Sanggup" yang dipopulerkan oleh seorang wanita cantik yang bernama Asila Maisa.

Asila Maisa merupakan penyanyi perempuan pendatang baru dan ia juga salah satu putri kandung dari artis dan presenter terkenal, Ramzi.

Selain bernyanyi, gadis cantik ini juga multi-talenta mulai dari modelling dan juga pintar dalam hal beradu akting.

Kini, Asila Maisa mulai dikenal karena mempopulerkan lagu yang diciptakan oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed, berjudul "Sanggup". Lagu ini merupakan soundtrack dalam sebuah film (OST) berjudul 'Bismillah Kunikahi Suamimu'  yang tayang di bioskop pada 23 Februari 2023.

Video musik lagu ini rilis pada 17 Februari 2023 di channel YouTube MD Music dan sudah tayang sebanyak lebih dari 500 ribu kali, dilansir Selasa (28/03/2023).

Dalam lagu Sanggup ini juga memiliki makna yaitu menceritakan tentang seseorang  yang harus kuat untuk mengikhlaskan orang yang ia cintai dan ia sayangi untuk orang lain, yang dimana rasa tersebut tercampur aduk, baik itu luka maupun sedih.

Berikut adalah lirik lagu 'Sanggup' (OST Bismillah Kunikahi Suamimu) yang dinyanyikan oleh Asila Maisa beserta vieo musiknya.

https://www.youtube.com/watch?v=zV_zg4gGb2A

Asila Maisa - Sanggup (OST Bismillah Kunikahi Suamimu) 

Terapung kata-kata ku menggenang Terbawa air telaga mengambang Harusnya bagaimana jadi aku Kepedihan bertandang di hidupku

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 146251
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini