Viral! Makna dan Lirik Lagu London Bridge by Fergie

×

Viral! Makna dan Lirik Lagu London Bridge by Fergie

Bagikan berita
Viral! Makna dan Lirik Lagu London Bridge by Fergie, Serta Terjemahan Bahasa Indonesia
Viral! Makna dan Lirik Lagu London Bridge by Fergie, Serta Terjemahan Bahasa Indonesia

KLIKKORAN.COM – Lagu London Bridge dipopulerkan oleh Fergie yang saat ini merupakan lagu sedang tengah viral di medsos.Lagu ini rilis pada tahun 2006 yang silam, namun di tahun 2023 lagu tersebut kembali trending di sosial media termasuk juga di fyp TikTok.

Lagu London Bridge banyak didengar dimana-mana, sehingga tidak asing lagi jika mendengarkan lagu ini.Begitupun lagu ini juga kerap dijadikan backsound dalam konten video netizen dan juga disatukan dengan alunan-alunan DJ.

Tahukah kamu apa arti sebenarnya dari lagu ini?Berbagai sumber menyebutkan, bahwa lagu London Bridge dari Fergie ini menceritakan bagaimana Fergie tergoda (bergairah) oleh orang-orang yang datang.

Penggemar menyebutkan bahwa "Jembatan London" diibaratkan sebagai celana.Lagu ini pada dasarnya adalah sebuah lagu di mana Fergie mengajukan pertanyaan kuno pada bagian refrain dengan penggalan lirik:

"How come every time you come around (Kenapa setiap kali seseorang mendekati saya)""My London, London Bridge wanna go down" (Jembatan London saya mau runtuh)"

Maknanya cukup jelas untuk dilihat.Tidak heran adanya banyak sindiran mengenai keintiman atau gairah dalam video musik London Bridge dari Fergie. Jadi, lagu Fergie ini bukanlah tentang Jembatan London yang benar-benar runtuh.

Beberapa bagian lirik menceritakan bagaimana Fergie diburu oleh Paparazzi. Seperti Gwen Stefani dalam No Doubt, Fergie menerima lebih banyak perhatian media daripada anggota Black-Eyed Peas lainnya.Berikut adalah lirik lagu London Bridge dari Fergie.

https://www.youtube.com/watch?v=WD33ii01kXI London Bridge - Fergie

Oh, shit (oh, shit, oh, shit)Oh, shit (oh, shit, oh, shit)

Oh, shit (oh, shit, oh, shit)Are you ready for this?

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 146167
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini