Viral! Makna dan Arti Lirik Lagu Ngopi Maszeh by Happy Asmara feat. Raztamaniez

×

Viral! Makna dan Arti Lirik Lagu Ngopi Maszeh by Happy Asmara feat. Raztamaniez

Bagikan berita
Lirik lagu Ngopi Maszeh by Happy Asmara
Lirik lagu Ngopi Maszeh by Happy Asmara

KLIKKORAN.COM – Ini dia informasi mengenai lagu yang tengah viral di Tiktok saat ini. Happy Asmara merilis lagu Ngopi Maszeh pada tanggal 22 januari 2023 melalui channel YouTube 77 Music.Seperti pantauan klikkoran.com pada media sosial tiktok, Senin (27/03/2023) lagu ini sudah banyak digunakan sebagai backsound pada konten video para kreator di Tiktok.

Dua bulan semenjak rilisnya, lagu "Ngopi Maszeh - Happy Asmara feat. Raztamaniez" yang berbahasa Jawa ini sudah tayang sebanyak 6,3 juta kali tayang dan termasuk dalam 10 video musik populer di youtube.

Lirik lagu ini menceritakan tentang apa sih?Lagu Ngopi Maszeh dari Happy Asmara menceritakan tentang gaya hidup seseorang yang berlebihan dan tidak setara dengan keadaan ekonominya. Makna lagu ini berisikan pesan agar kita mensyukuri apa yang ada dan tidak perlu memaksakan diri untuk mengikuti gaya hidup orang lain dengan berhutang.

Mari simak lirik lagu dari Happy Asmara ini lengkap dengan terjemahannya dalam Bahasa Indonesia.https://www.youtube.com/watch?v=ezS2W13mK30

Judul: Ngopi MaszehKomposer : Paul Laks

Penulis lagu: Dws_rlq (Dinda W)Musik : Rastamaniez

Vocal : Happy Asmara

Ngopi Maszeh - Happy Asmara

Lirik lagu:Mumet mikir cicilan

Ngopi-ngopi maszeehMumet mikir tagihan

Ngopi-ngopi MaszeehMumet mikir cicilan

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145922
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini