Daftar Tier List Ace Racer (Mobil) Terbaru Maret 2023

×

Daftar Tier List Ace Racer (Mobil) Terbaru Maret 2023

Bagikan berita
Daftar Tier List Ace Racer (Mobil) Terbaru Maret 2023
Daftar Tier List Ace Racer (Mobil) Terbaru Maret 2023

KLIKKORAN.COM - Ace Racer adalah game bergenre balap yang dikembangkan oleh NetEase Games Global.Ada banyak jenis mobil yang tersedia dari beberapa pabrikan di dalam game ini.

Selain itu, Ace Racer cukup berbeda dengan game balapan lainnya, di mana kamu bisa bermain sebagai tim untuk memenangkan balapan.Pada artikel ini, kami akan membantu Anda dengan menyediakan Daftar Tingkat (Tier List) Ace Racer dari semua pembalap dalam game.

Dalam game ini kamu harus memiliki mobil dengan kualitas terbaik, terutama untuk setiap role.Dalam game ini kamu memiliki tiga role yang bisa kamu pilih, seperti Speedster yang memungkinkan kamu berakselerasi dengan baik melalui ultimate-nya, ada Interceptor yang bisa mengganggu musuh kamu, dan ada Supporter yang bisa memberikan buff ke tim sebagai penyeimbang.

Tier List Mobil Ace Racer

Daftar tier Ace Racer ini hanya boleh diambil sebagai referensi karena strategi dan proses yang berbeda dapat menghasilkan hasil yang berbeda untuk pemain.

Daftar tier ini dibagi menjadi kategori S, A, dan B.S Tier : Tier ini berisikan mobil-mobil yang sangat kuat terlihat dari keunikan atribut, ultimate, dan kontribusinya untuk tim, sangat disarankan untuk menggunakan mobil tersebut.

A Tier : Tier ini memuat mobil-mobil yang cukup kuat , namun tidak sekuat tier S, karena atribut dan ultimate-nya sudah terbilang standar.Tier B : Tier ini berisikan mobil-mobil yang terbilang biasa-biasa saja karena atribut dan ultimatenya tidak berpengaruh besar pada tim atau formasi selama balapan. Namun saat Anda mengupgrade mobil, masih layak digunakan.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145533
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
TINGKATKENDARAAN CEPATPENDUKUNGPENCEGAT