Prediksi Skor Stuttgart Vs Wolfsburg 18 Maret 2023, Head to Head dan Line Up, Bundesliga

×

Prediksi Skor Stuttgart Vs Wolfsburg 18 Maret 2023, Head to Head dan Line Up, Bundesliga

Bagikan berita
Prediksi Skor Stuttgart Vs Wolfsburg 18 Maret 2023, Head to Head dan Line Up, Bundesliga
Prediksi Skor Stuttgart Vs Wolfsburg 18 Maret 2023, Head to Head dan Line Up, Bundesliga

KLIKKORAN.COM - Kedua tim akan bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan ketika Stuttgart menjamu Wolfsburg di Bundesliga pada hari Sabtu.Stuttgart akan melawan Wolfsburg di Bundesliga Jerman pada 18 Maret 2023 dan jalannya pertandingan akan dimulai pukul 21:30 WIB.

Stuttgart dan Wolfsburg bertemu lagi 6 bulan setelah pertandingan Bundesliga yang dimenangkan Wolfsburg 3-2.Stuttgart akan memainkan pertandingan setelah bermain imbang melawan Eintracht Frankfurt Sabtu lalu di Bundesliga.

Laga ini bisa menjadi peluang besar bagi mereka untuk beralih ke jalur kemenangan jika menyelesaikan masalah di pertahanan karena sudah kebobolan gol selama 3 pertandingan berturut-turut sekarang.Wolfsburg akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang 2 kali berturut-turut melawan Union Berlin dan Eintracht Frankfurt memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 3 pertandingan.

Head to Head

Stuttgart dan Wolfsburg telah bertemu 6 kali sejak Mei 2019. Stuttgart menang dua kali, 1 pertandingan berakhir imbang sementara Wolfsburg menang 3 kali.

Pertandingan terakhir di antara mereka terjadi pada 1 Oktober 2022 di Bundesliga Jerman di mana Wolfsburg menang 3-2.Stuttgart telah mencetak 9 gol dalam total 6 pertandingan head-to-head ini sementara Wolfsburg mencetak 8.

Stuttgart telah memenangkan 4 dari 24 pertandingan mereka di Bundesliga, seri 8 dan mengalami 12 kekalahan musim ini.Mereka telah mencetak 29 gol dan kebobolan 41 gol.

Wolfsburg telah memenangkan 9 dari 24 pertandingan mereka di Bundesliga, seri 8 dan mengalami 7 kekalahan musim ini.Mereka telah mencetak 43 gol dan kebobolan 32 gol.

Stuttgart saat ini berada di urutan ke-16 dalam tabel dengan 20 poin setelah 24 pertandingan, sedangkan Wolfsburg berada di urutan ke-8 dengan 35 poin dalam 24 pertandingan.Jadi, secara keseluruhan, Wolfsburg memiliki rekor head-to-head yang lebih baik melawan Stuttgart dalam sejarah terakhir mereka.

Line Up

Stuttgart akan tetap tanpa Serhou Guirassy karena cedera, sementara Pascal Stenzel (paha) dan Dan-Axel Zagadou (pergelangan kaki) diperkirakan baru akan kembali setelah jeda internasional mendatang.

Enzo Millot dan Lilian Egloff telah menderita penyakit dalam beberapa hari terakhir tetapi keduanya harus tersedia untuk membuat skuad dihari pertandingan, dengan Labaddia hampir pasti akan mengembalikan Silas ke starting XI setelah pemain sayap itu merebut satu poin untuk timnya dari bangku cadangan.Wolfsburg, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Bartol Franjic karena cedera otot, tetapi sebaliknya Kovac tampaknya memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145495
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini