HP Singkatan dari Tebakan Gombal, Intip Jawaban dan Gombalan Lainnya Yuk!

×

HP Singkatan dari Tebakan Gombal, Intip Jawaban dan Gombalan Lainnya Yuk!

Bagikan berita

KLIKKORAN.COM - Viral! Tebak-tebakan gombal tentang singkatan dari HP meningkat pesat dalam pencarian google hari ini (17/03/2023). Tak sedikit netizen yang penasaran dengan jawaban dari tebak-tebakan tersebut.Gombalan buat pacar berguna untuk  merayu, menghibur, untuk meluluhkan hati pasangan yang sedang ngambek tentunya.

Melalui gombalan-gombalan berbentuk teka-teki lucu yang kamu berikan, dipercaya ampuh untuk mempererat hubungan kamu dengan pacar/kekasihmu.Selain mengucapkannya secara langsung, gombalan dalam bentuk tebak-tebakan ini juga dapat kamu kirim ke WA pasangamu untuk mengatasi jenuh saat LDR.

Secara umum HP adalah singkatan dari handphone (telepon genggam) Sementara, dalam merek produk elektronik seperti laptop, 'HP' adalah singkatan dari Hewlett-Packard yang yang merupakan produk asal Amerika Serikat.Tapi ini tentu bukan jawaban yang benar.

Tebak-tebakan singkatan hp dalam tebak-tebakan gombal cukup viral di media sosial tiktok dan tak sedikit yang mengirimkannya lewat WA pasangan.Apa singkatan HP dalam tebak-tebakan gombal?

Jadi, jawabannya adalah: Hatiku Padamu.Baca juga: 100 Gombalan Lucu Buat Pacar Anti Putus, Mainkan Jokes Ini Guys!

Berikut kumpulan tebak-tebakan gombal yang dijamin bikin pacar kamu tersenyum:1. Apa bedanya kamu dengan lukisan?

Jawaban: Jika lukisan makin lama tambah antik. Kalau kamu makin lama tambah cantik.2. Apasih perbedaan kamu dengan jam dinding?

Jawaban:Kalau jam dinding dipajang di dinding, kalau kamu dipajang di hati aku.3. Kamu tahu kenapa menara pisa miring?

Jawaban: Karena ketarik sama senyummu.4. Tiang apa yang enak?

Jawaban: Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur5. Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa?

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145479
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini