Catat Tanggalnya! Jimin BTS Akan Tampil di Variety Show 'Beat Coin'

×

Catat Tanggalnya! Jimin BTS Akan Tampil di Variety Show 'Beat Coin'

Bagikan berita
Catat Tanggalnya! Jimin BTS Akan Tampil di Variety Show 'Beat Coin' (Foto : Instagram Jimin BTS @j.m)
Catat Tanggalnya! Jimin BTS Akan Tampil di Variety Show 'Beat Coin' (Foto : Instagram Jimin BTS @j.m)

KLIKKORAN.COM - Salah satu dari anggota BTS  yaitu Park Jimin akan muncul di variety show KBS2 'Beat Coin' Maret ini.Pada 17 Maret, seorang pejabat dari KBS membagikan, “Jimin akan muncul di program variety KBS2 'Beat Coin.' Syuting telah selesai, dan episode Jimin akan tayang pada 30 Maret”.

Variety show tersebut dibintangi oleh Hong Jin Kyung, Kim Sook, Cho Se Ho, Joo Woo Jae, dan juga Wooyoung dari 2PM."Beat Coin" merupakan sebuah variety show di mana para pemeran menentukan nasib mereka dengan melempar koin.

Baca juga : V BTS Menyebabkan Situs CELINE Crash Setelah Covernya untuk Edisi April ELLE Korea Terungkap
Penampilan Jimin di acara tersebut menimbulkan antisipasi untuk pesona baru dan apa yang akan ditampilkan Jimin melalui program tersebut.

Sebelumnya hari ini, Jimin BTS merilis single pra-rilisnya "Set Me Free Pt.2" menjelang perilisan album solo pertamanya "FACE" pada 24 Maret.“Beat Coin” tayang setiap Kamis pukul 20:30 KST dan tersedia di Viki.

***

Baca juga : Arti dan Makna Lirik Lagu ‘Set Me Free Pt.2’ by Jimin BTS beserta Terjemahan Indonesia

[embed]https://www.klikkoran.com/arti-dan-makna-lirik-lagu-set-me-free-pt-2-by-jimin-bts-beserta-terjemahan-indonesia/[/embed]

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)Tonton juga Video dari Youtube Klikkoran.com di bawah ini:

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=kUlABD4N7cM[/embed]Sumber : Soompi

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145453
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini