Prediksi Hasil Vallecano Vs Girona 18 Maret 2023, Head to Head, La Liga Spanyol

×

Prediksi Hasil Vallecano Vs Girona 18 Maret 2023, Head to Head, La Liga Spanyol

Bagikan berita
Prediksi Hasil Vallecano Vs Girona 18 Maret 2023, Head to Head, La Liga Spanyol
Prediksi Hasil Vallecano Vs Girona 18 Maret 2023, Head to Head, La Liga Spanyol

KLIKKORAN.COM - Rayo Vallecano akan melawan Girona di La Liga Spanyol pada Sabtu 18 Maret 2023 dan kick off pertandingan akan dimulai pukul 22:15 WIB.Tuan rumah Rayo Vallecano tidak pernah menang dalam lima pertandingan liga dan menderita kekalahan 3-0 melawan Celta Vigo terakhir kali, gagal mencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut.

Sementara Girona sedang mempersiapkan pertandingan setelah 2 kekalahan berturut-turut dari Atletico Madrid dan Getafe.Mereka harus menyelesaikan masalah di belakang terlebih dahulu untuk meningkatkan hasil karena mereka telah kebobolan gol selama 10 pertandingan tandang berturut-turut sekarang.

Rayo Vallecano dan Girona kembali bertemu 3 bulan setelah pertandingan La Liga yang berakhir imbang 2-2.

Head to Head

Rayo Vallecano dan Girona telah bertemu 6 kali sejak Desember 2020. Rayo Vallecano telah menang 3 kali, 2 pertandingan berakhir imbang sementara Girona menang sekali.Pertandingan terakhir di antara mereka terjadi pada 29 Desember 2022 di La Liga Spanyol yang berakhir imbang - 2-2.

Rayo Vallecano telah mencetak 9 gol dalam total 6 pertandingan head-to-head ini sementara Girona mencetak 6.Rayo Vallecano telah memenangkan 9 dari 25 pertandingan mereka di La Liga, seri 8 dan mengalami 8 kekalahan musim ini. Mereka telah mencetak 29 gol, kebobolan 28.

Sementara Girona telah memenangkan 8 dari 25 pertandingan mereka di La Liga, seri 6 dan mengalami 11 kekalahan musim ini. Mereka telah mencetak 38 gol dan telah kebobolan 39 gol.Rayo Vallecano berada di urutan ke-7 dalam tabel dengan 35 poin setelah 25 pertandingan, sedangkan Girona berada di urutan ke-12 dengan 30 poin dalam 25 pertandingan.

Jadi, secara keseluruhan, Rayo Vallecano memiliki rekor head-to-head yang lebih baik melawan Girona dalam sejarah terakhir mereka.

Prediksi Hasil Vallecano Vs Girona

Blanquivermells telah mencetak 12 gol dalam empat pertandingan liga terakhir mereka tetapi gagal dalam pertandingan sebelumnya.Mereka telah mencetak lima gol dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka.

Meskipun demikian, mereka memiliki rekor buruk di Vallecas dan kemungkinan besar akan membalikan keadaaan dan mencoba melihatkan hasil terbaik dengan membawa 3 poin dengan skor rendah.Disclaimer:

"Perlu diingat bahwa prediksi hasil hanyalah sebuah perkiraan, dan analisa pertandingan dan tidak dapat dijadikan patokan pasti.Hasil sebenarnya dapat berbeda tergantung dari berbagai faktor, seperti kondisi tim, performa individu, dan keadaan lapangan pada saat pertandingan.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145420
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini