Prediksi Hasil Almeria Vs Cadiz 18 Maret 2023, Head to Head dan Line Up, La Liga Spanyol

×

Prediksi Hasil Almeria Vs Cadiz 18 Maret 2023, Head to Head dan Line Up, La Liga Spanyol

Bagikan berita
Prediksi Hasil Almeria Vs Cadiz 18 Maret 2023, Head to Head dan Line Up, La Liga Spanyol
Prediksi Hasil Almeria Vs Cadiz 18 Maret 2023, Head to Head dan Line Up, La Liga Spanyol

KLIKKORAN.COM - Almeria akan melawan Cadiz di La Liga Spanyol pada Sabtu 18 Maret 2023 dengan jalannya pertandingan akan dimulai pukul 20:00 WIB.Almeria dan Cadiz kembali bertemu 3 bulan setelah pertandingan La Liga yang berakhir imbang 1 -1.

Almeria sedang dalam performa yang buruk saat mereka mendekati pertandingan ini setelah kalah dari Sevilla dan Villarreal.Cadiz akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang 2 kali berturut-turut melawan Getafe dan Real Sociedad memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 3 pertandingan.

Head to Head

Almeria dan Cadiz sudah bertemu 6 kali sejak Januari 2019. Almeria menang sekali, 3 laga berakhir imbang sedangkan Cadiz menang dua kali.

Pertandingan terakhir di antara mereka terjadi pada 31 Desember 2022 di La Liga Spanyol yang berakhir imbang - 1-1.Almeria telah mencetak 6 gol dalam 6 pertandingan head-to-head ini secara total sedangkan Cadiz mencetak 7.

Almeria telah memenangkan 7 dari 25 pertandingan mereka di La Liga, imbang 4 kali dan mengalami 14 kekalahan musim ini.Cadiz telah memenangkan 6 dari 25 pertandingan mereka di La Liga, seri 9 dan mengalami 10 kekalahan musim ini.

Almeria berada di urutan ke-19 dengan 25 poin setelah 25 pertandingan, sedangkan Cadiz di urutan ke-16 dengan 27 poin dalam 25 pertandingan.Jadi, secara keseluruhan, Cadiz memiliki rekor head-to-head yang lebih baik melawan Almeria dalam sejarah terakhir mereka.

Line Up

Almeria tidak akan diperkuat Sergio Akieme akhir pekan ini karena kartu kuning yang diambil bek tersebut dalam pertandingan melawan Sevilla terakhir kali.

Cesar de la Hoz akan tersedia setelah menjalani skorsingnya sendiri, tetapi Gonzalo Melero tetap absen.Alex Centelles dan Largie Ramazani diharapkan masuk ke starting XI pada hari Sabtu, dengan Luis Suarez akan pindah ke posisi sentral untuk tim tuan rumah.

Adapun Cadiz, Iza Carcelen diskors menyusul kartu merahnya melawan Getafe terakhir kali, sementara Fali juga dilarang karena kartu kuning yang ia ambil di pertandingan yang sama.Tim tamu juga masih memiliki sejumlah masalah cedera, dengan Youba Diarra , Brian Ocampo , Cala , Jon Ander Garrido dan Joseba Zaldua dipastikan absen dalam pertandingan tersebut.

Kemungkinan starting lineup Almeria:Martinez; Chumi, Ely, Babic, Centelles; De la Hoz, Robertone; Pozo, Puigmal, Ramazani; Suarez

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145405
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini