Bang Si Hyuk Mengakui BTS dan BLACKPINK Sebagai Grup K-Pop Teratas di Dunia, Netizen Korea Setuju!

×

Bang Si Hyuk Mengakui BTS dan BLACKPINK Sebagai Grup K-Pop Teratas di Dunia, Netizen Korea Setuju!

Bagikan berita
Bang Si Hyuk Mengakui BTS dan BLACKPINK Sebagai Grup K-Pop Teratas di Dunia, Netizen Korea Setuju! (Foto : Klikkoran.com)
Bang Si Hyuk Mengakui BTS dan BLACKPINK Sebagai Grup K-Pop Teratas di Dunia, Netizen Korea Setuju! (Foto : Klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM - Dalam Forum Kwanghun (15/3), ketua HYBE Bang Si Hyuk mengakui BTS dan BLACKPINK sebagai grup K-Pop teratas di dunia.Dalam pidato utamanya, Bang Si Hyuk menyatakan, "Ini adalah waktu yang penting bagi perusahaan hiburan global yang akan membuat terobosan dalam industri K-pop seperti halnya Samsung di pasar semikonduktor global dan Hyundai di pasar mobil dunia".

Dia menambahkan, "Sementara artis K-pop global memimpin industri ini, tidak ada perusahaan hiburan global yang luar biasa, yang pasti mengarah pada kekhawatiran tentang ketidakpastian kekuatan industri di masa depan.  K-pop berada pada titik di masa depan. era konvergensi di mana ia harus terus mendobrak kerangka yang ada dan memantapkan dirinya sebagai area budaya pop global".Dalam pidatonya, Bang Si Hyuk menyebut BTS dan BLACKPINK  sebagai grup idola teratas di dunia.

Baca juga : Demi Penampilan J-Hope Rambut Panjang ‘Legolas’, BTS Siap Mempertaruhkan Segalanya
Dia menjelaskan, "Saya ingin berbagi dengan Anda apa yang saya lihat sebagai tempat K-pop saat ini. Tidak dapat disangkal bahwa K-pop adalah sindrom global. BTS adalah grup pria teratas, dan BLACKPINK adalah grup wanita teratas yang adalah bintang global yang dianggap sebagai IP super. Kesuksesan mereka membawa sindrom K-pop secara penuh".

Dia juga berbagi, "K-pop adalah bagian penting, baik secara budaya maupun industri, yang memberi kekuatan pada label 'K-'. Industri konten K adalah bisnis ekspor utama bangsa dan telah berkembang menjadi setara dengan semikonduktor industri dan industri elektronik.”Bang Si Hyuk menunjukkan bahwa K-pop telah berkembang menjadi katalis utama yang berkontribusi pada pertumbuhan industri lain, seperti kecantikan dan mode.

Oleh karena itu, dia percaya bahwa perusahaan hiburan harus mendobrak batasan mereka dan tumbuh untuk menampung pertumbuhan tersebut di masa depan.Netizen pun tidak heran jika Bang Si Hyuk menyebut BTS dan BLACKPINK sebagai dua grup idola teratas di dunia.

Berikut ini adalah komentar dari netizen korea yang setuju dengan pernyataan Bang Si Hyuk tentang BTS dan BLACKPINK sebagai dua grup idola teratas dunia, yang Klikkoran.com kutip dari Allkpop.1. "Siapa yang tidak tahu fakta itu?"

2. "Dia menyatakan yang sudah jelas"3. "Dia benar"

4. "Nenekku bahkan akan tahu bahwa BTS dan BLACKPINK adalah dua teratas"5. "Sangat jelas BTS adalah grup idola pria teratas dan BLACKPINK adalah grup idola wanita teratas"

6. "Ini adalah fakta yang diketahui semua orang"7. "Ya, mereka adalah dua teratas"

8. "Orang-orang akan marah jika dia mengatakan orang lain selain keduanya"***

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145351
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini