Demi Penampilan J-Hope Rambut Panjang 'Legolas', BTS Siap Mempertaruhkan Segalanya

×

Demi Penampilan J-Hope Rambut Panjang 'Legolas', BTS Siap Mempertaruhkan Segalanya

Bagikan berita
Demi Penampilan J-Hope Rambut Panjang 'Legolas', BTS Siap Mempertaruhkan Segalanya (Foto : Klikkoran.com)
Demi Penampilan J-Hope Rambut Panjang 'Legolas', BTS Siap Mempertaruhkan Segalanya (Foto : Klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM - BTS siap mempertaruhkan segalanya, demi penampilan rambut panjang 'Legolas' Jung Hoseok atau biasa disapa J-Hope.Baru-baru ini, semua member boy group BTS duduk untuk melihat foto-foto dari 8 Folio Foto Spesial dari masing-masing anggota.

Dirilis pada setiap hari ulang tahun mereka sepanjang tahun lalu, pemotretan menampilkan gambar dan konsep yang berbeda dari masing-masing anggota.Saat mereka bereaksi terhadap semua foto, mereka merasa tak terselamatkan dan juga terkejut saat melihat foto folio dari J-Hope.

Baca juga : Reaksi Tak Terduga J-Hope BTS Usai Sapa ‘Istri Suga’ Saat Siaran Langsung
[caption id="attachment_145346" align="alignnone" width="539"]Demi Penampilan J-Hope Rambut Panjang 'Legolas', BTS Siap Mempertaruhkan Segalanya Foto : Tangkap Layar Youtube[/caption]

Ketika foto-foto konsep 'Legolas' berambut gondrongnya J-Hope dirilis, para anggota BTS langsung kehilangan akal saat melihatnya.Menampilkan reaksi yang luar biasa, para anggota tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak dan melompat dari tempat duduk mereka saat melihat foto-foto yang menakjubkan.

Para anggota memberi pujian kepada Jung Hoseok dan memberi tahu dia betapa keren dan karismatiknya dia dalam gaya baru.J-Hope berbagi betapa banyak pekerjaan di belakang layar yang dilakukan untuk pemotretan, hingga ke detail memilih fotografer dengan cermat.

Para anggota juga kagum dengan set tersebut, termasuk batu apung yang dibuat seolah-olah berada di udara dengan digantung di tali tipis dan transparan.
Baca juga : Jimin BTS Memberi Nama Panggilan Baru Untuk Taehyung, Setelah Kagum dengan Visualnya di ‘Photo-Folio’

[caption id="attachment_145347" align="alignnone" width="529"]Demi Penampilan J-Hope Rambut Panjang 'Legolas', BTS Siap Mempertaruhkan Segalanya Foto : Tangkap Layar Youtube[/caption]Mereka juga membandingkan fotonya dengan karya seni, "ini benar-benar terlihat seperti sesuatu yang mungkin kita lihat di museum!".

Salah satu tanda tangan fotografer termasuk foto dengan air mata jatuh di wajah sang model dan tentu saja, J-Hope harus memasukkan itu.Dia membuat pemotretan begitu megah sehingga bisa dianggap sebagai pemotretan album solo.

Alasan J-Hope untuk konsep-konsep ini menunjukkan bagaimana dia selalu mendorong dirinya sendiri dan merupakan artis yang berpengetahuan luas."Saya hanya menunjukkan aspek saya yang cerah, positif, dan jalanan, bukan? Saya ingin keluar dari situ jadi saya mencoba sesuatu yang baru".

Mungkin ada koneksi yang ditarik ke album solonya 'Jack in the Box' di mana J-Hope menantang norma yang dia hadapi sampai sekarang dan keluar dari kotak dengan mendobrak batasannya dan menantang dirinya sendiri sebagai seorang artis.Pada akhirnya, para anggota ingin melihat rambut panjang keren J-Hope sekali lagi dan Suga mengungkapkan dia ingin mencoba penampilannya sendiri.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145345
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini