LE SSERAFIM Akan Comeback Pada Bulan Mei, Bakal Berhadapan dengan AESPA di Tangga Lagu

×

LE SSERAFIM Akan Comeback Pada Bulan Mei, Bakal Berhadapan dengan AESPA di Tangga Lagu

Bagikan berita
LE SSERAFIM Akan Comeback Pada Bulan Mei, Bakal Berhadapan dengan AESPA di Tangga Lagu (Foto : Pop Base)
LE SSERAFIM Akan Comeback Pada Bulan Mei, Bakal Berhadapan dengan AESPA di Tangga Lagu (Foto : Pop Base)

KLIKKORAN.COM - Dua girl grup generasi ke-4 'LE SSERAFIM dan AESPA' akan berhadapan langsung di tangga lagu bulan Mei ini.Menurut laporan outlet media eksklusif pada 16 Maret KST, girl grup LE SSERAFIM akan melakukan comeback mereka pada awal Mei dan juga memulai berbagai kegiatan promosi.

Sebelumnya pada hari ini, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa aespa akan merilis album baru pada awal Mei tahun ini.Ini merupakan rilisan musik pertama dari AESPA di tahun 2023 dalam waktu kurang lebih 10 bulan sejak perilisan ' Girls ' pada Juli 2022.

Baca juga : Siap-siap! AESPA Telah Dikonfirmasi Untuk Melakukan Comeback Pada Bulan Mei Mendatang
Untuk LE SSERAFIM, comeback Mei mereka ini juga akan menandai rilisan musik Korea pertama girl group dalam waktu kurang lebih 7 bulan, sejak perilisan ' ANTIFRAGILE ' pada bulan Oktober tahun lalu.

Sementara itu, LE SSERAFIM akan menyapa penggemar domestik mereka akhir bulan ini dengan fanmeeting pertama mereka, ' FEARNADA 2023 S/S ', yang berlangsung di Seoul Olympic Hall dari 18-19 Maret.Mari ditunggu pembaruaan informasi mengenai comeback dari girl group LE SSERAFIM ini!

***

Baca juga : Pendiri HYBE ‘Bang Si Hyuk’ Mengklaim Itu Bukan Niatnya Untuk Mengakuisisi SM Entertainment Selama Ini

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)Tonton juga Video dari Youtube Klikkoran.com di bawah ini:

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=kUlABD4N7cM[/embed]Sumber : Allkpop

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145250
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini