Siap-siap! AESPA Telah Dikonfirmasi Untuk Melakukan Comeback Pada Bulan Mei Mendatang

×

Siap-siap! AESPA Telah Dikonfirmasi Untuk Melakukan Comeback Pada Bulan Mei Mendatang

Bagikan berita
Siap-siap! AESPA Telah Dikonfirmasi Untuk Melakukan Comeback Pada Bulan Mei Mendatang (Foto : Pop Base)
Siap-siap! AESPA Telah Dikonfirmasi Untuk Melakukan Comeback Pada Bulan Mei Mendatang (Foto : Pop Base)

KLIKKORAN.COM - Pada 16 Maret, STARNEWS mengabarkan bahwa girl grup 'AESPA' akan merilis album terbarunya pada awal Mei.Menanggapi laporan tersebut, sumber dari SM Entertainment mengonfirmasi, “AESPA sedang bersiap untuk melakukan comeback yang ditujukan untuk bulan Mei. Tolong nantikan itu.”

Album mendatang ini akan menjadi comeback pertama AESPA di tahun 2023 sejak 10 bulan perilisan “Girls” pada Juli 2022.Menurut CEO SM Entertainment Lee Sung Su, AESPA awalnya dijadwalkan untuk melakukan comeback pada 20 Februari tahun ini, tetapi ditunda karena konflik internal dalam perusahaan.

Baca juga : Kolaborasi dengan J-Hope BTS, J Cole Disebut Penghinaan Rasial oleh Joe Budden
Walaupun comeback ditunda, AESPA mengadakan konser solo untuk pertama kalinya sejak debutnya di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul pada tanggal 25 dan 26 Februari yang berakhir dengan sukses besar.

Saat itu, AESPA menampilkan lagu 'Haus', 'Salty & Sweet', 'I'm Unhappy', 'Don't Blink', dan 'Hot Air Balloon' (Balon Udara Panas), 'YOLO' (YOLO), 'Till We Meet Again' (Till We Meet Again) dan masih banyak lagi.Tak hanya itu, AESPA juga mengisi panggung dengan lebih dari 10 lagu baru yang belum pernah dirilisnya untuk meningkatkan ekspektasi comeback yang akan datang.

AESPA berencana bertemu dengan penggemar di seluruh dunia melalui berbagai kegiatan, termasuk comeback di bulan Mei dan berbagai panggung siaran musik.Mari nantikan informasi selanjutnya mengenai album baru AESPA!

***

Baca juga : Bang Si Hyuk Menyarankan Garis Besar Bisnis untuk ‘Masa Depan K-Pop’ Tanpa Adanya Promosi dari BTS

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)Tonton juga Video dari Youtube Klikkoran.com di bawah ini:

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=1KDYFyZ636Q[/embed]Sumber : Soompi, Naver

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145246
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini