TTS: Pemain Bola yang Sering Terapi Tebak tebakan Plesetan

×

TTS: Pemain Bola yang Sering Terapi Tebak tebakan Plesetan

Bagikan berita
TTS Pemain Bola yang Sering Terapi Tebak tebakan Plesetan
TTS Pemain Bola yang Sering Terapi Tebak tebakan Plesetan

KLIKKORAN.COM - Jawaban yang benar dari tebak-tebakan viral tentang "Pemain bola yang sering terapi"  banyak dicari oleh netizen saat ini.Saat ini, banyak pencarian dari tebak-tebakan viral ini dan tidak sedikit netizen yang penasaran untuk mengetahui jawabannya.

Ide dalam bermain tebak-tebakan memang tidak ada habisnya. Bahkan, pencarian jawaban yang benar dari tebak-tebakan ini banyak dicari oleh netizen.Perlu diketahui, game tebak-tebakan seperti ini bisa kamu lakukan sendiri untuk mengasah kemampuan kamu dalam berpikir dan wawasan kamu.

Lantas, siapakan yang bisa menyelamatkan orang yang kelaparan? Mari cek ulasannya berikut ini.

Jawaban Tebak-tebakan "Pemain bola yang sering terapi"

Banyak pengguna media sosial yang ingin mengetahui jawaban tebak-tebakan asah otak ini dan terkadang bikin membingungkan bagi sebagian orang.Diketahui, teka-teki ini juga muncul dari pengguna media sosial seperti TikTok, twitter, Instagram, Brainly.

Petunjuk atau clue dari pertanyaan Pemain bola yang sering terapi adalah:1. Mantan pemain sepak bola asal Inggris

2. Karier profesional pemain bola ini dimulai bersama Manchester United,3. Juga pernah bermain di Real Madrid hingga AC Milan

4. Pemain Bola ini akhirnya pensiun pada 2013 setelah memperkuat PSG.Mari cek jawaban benar dari teka-teki tersebut.

BUKA JAWABAN>>

Mengingat teka-teki ini adalah plesetan, maka jawaban dari "Pemain bola yang sering terapi" adalah David Beckham. (Terapi Bekam).Bekam merupakan metode pengobatan dengan cara mengeluarkan darah statis (kental) yang mengandung toksin dari dalam tubuh manusia. Berbekam dengan cara melakukan pemvakuman di kulit dan pengeluaran darah darinya.

Baca juga: Aku Menyelamatkan Orang Kelaparan, I save people in hunger Teka teki (TTS)Baca juga: Minyak yang Bikin Orang Mabok? Jawaban TTS (Teka teki) Buat Ayang

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 144623
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini